Lee Sangyeon
.
.
."Sangyeon hyuuuunng!!!"
Pagi yang tenang di dorm the boyz dihebohkan dengan suara melengking sang maknae, New yang sedang memasak bersama Jacob hanya bisa menghela nafas.
"Kenapa teriak-teriak sih ric?" Tanya New, waktu melihat Eric keluar dari kamarnya.
"Hyung, lihat nih.. remote tv nya rusak" ucap nya sambil memperlihatkan nya pada New dan Jacob.
"Kok bisa sih remotnya sampai hancur kaya gitu?" Tanya Jacob
"di lempar sama Sangyeon Hyung" ucap Eric
Sangyeon yang kebetulan keluar dari kamar mandi merasakan tatapan orang-orang menuju ke arahnya.
"Kenapa?" Tanya nya bingung, sementara New dan Eric menatap tajam ke arah Sangyeon.
"Hyung, tanggung jawab!!!" Ucap Eric sambil mengacungkan remote pada Sangyeon.
Sangyeon hanya cengengesan sambil menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
"Oh itu, hehe..Hyung nggak sengaja pas mau lempar kulit jeruk malah remotnya yang kelempar...nanti Hyung ganti" ucap nya. Nah kan, alasan macam apa itu??
"Bener ya, awas aja kalo nggak." Ucap Eric kemudian berlalu masuk ke kamarnya.
Sementara Jacob dan New hanya geleng-geleng kepala, terlampau terbiasa dengan kecerobohan sang Leader.
.
.
.
Jacob dan New sedang menata sarapan di meja makan dengan telaten,sedangkan Eric, Sunwoo, Haknyeon dan Hwall sudah setia duduk di kursi. tiba-tiba hyunjae datang sambil menggerutu kesal..
"Kenapa sih Hyung?" Tanya Sunwoo
"Siapa yang tadi mandi sebelum aku?" Tanya Hyunjae
"Sangyeon Hyung, nah tuh orangnya " ucap Eric santai sambil menunjuk ke arah Sangyeon yang sudah siap untuk sarapan.
"Hyung yang matahin gagang shower kan? Itu jadi nggak bisa kepake" ucap Hyunjae
"Oh tadi-"
"Sangyeon hyuuunggg!!" Belum selesai Sangyeon ngomong Juyeon sudah keburu datang sambil misuh-misuh
"Hyung yang kebagian jadwal laundry kan? Kok kaos putih aku jadi ada bercak-bercak biru nya?" Tanya Juyeon sambil memperlihatkan bajunya yang sudah tidak bisa dikatakan berwarna putih.
"Hehehe... maaf Juyeon Hyung lupa misahin sama baju yang mudah luntur"
"Sangyeon hyuuuung" oh itu suara Kevin .
Apa lagi ini.. pikir mereka.
"Hyung tadi minta parfum kan? Tadi masih penuh kok tinggal setetes lagi? Hyung pake parfum nya buat mandi ya?"
"Itu.... Tadi nggak sengaja kesenggol, jadi nya tumpah" ucap nya
"Pokok nya aku minta ganti" Kevin
"Iya iya, nanti Hyung gantiin selusin buat kamu" ucapnya
"Janji ya...". Ucap Kevin
"Iya..." Sangyeon
"Kok pintu kamar mandi atas, gagangnya patah sih?" Tanya Younghoon dan Kyu yang baru saja bergabung.
Semua mata tertuju pada Sangyeon, sementara yang ditatap cuma senyum senyum nggak jelas..
"Itu nggak sengaja.." Sangyeon
"HYUUUUUNG!!!" Ucap mereka serempak...
💜