Eric Sohn
..
.
Hari ini di dorm the boyz salah satu member sedang sibuk kesana kemari membawa alamat. Nggak deng canda :)
Eric lagi sibuk bersih bersih pakai vacum cleaner, sambil merutuki kelakuan hyung-hyung nya yang tidak menjaga kebersihan.
Tadi sepulang dari agensi, Eric yang lumayan capek niatnya mau langsung bobo ganteng di kasur nya. Tapi pas buka pintu yang dia lihat justru bikin dia naik darah. Bagaimana tidak? Dorm ini penampakannya seperti kapal pecah. Baju kotor dimana-mana, belum lagi tumpahan minuman yang entah bagaimana botolnya sudah terkapar mengenaskan sembari mengeluarkan isinya diatas karpet karena tidak tertutup.
Eric yang udah kepalang naik darah langsung melangkahkan kaki nya ke arah kamar penghuni satu-satunya di dorm, iya.. soalnya yang lain masih pada di agensi, dia pulang duluan.
"SUNUUU!!!" Teriak Eric , ia membuka pintu kamar Sunwoo dengan tidak sabaran, pas pintu dibuka yang dia lihat penampakan Sunwoo yang lagi bobo ganteng sambil telinganya di sumbat earphone.
Eric yang tadinya mau marah nggak jadi waktu liat Sunwoo lagi tidur kasihan masih sakit kayaknya. Mau nggak mau dia langsung keluar setelah melepaskan earphone yang di kenakan Sunwoo dan meletakan nya di atas nakas tidak lupa membenarkan letak selimut yang di pake Sunwoo.
"Untung lagi sakit si Sunu, kebiasaan kalo ditinggal sendiri pasti berantakan" ucap Eric.
Eric melanjutkan acara bersih-bersih nya, sesekali memindai dorm nya, noda-noda di lap-in sampe kinclong sama Eric, lantai udah beres di sapu sama pel, sampah-sampah udah pada di buang, piring kotor di wastafel udah pada di cuci, baju-baju kotor yang tadi berserakan udah Eric simpen di keranjang cucian. Eh.. tapi ada yang aneh deh, kalo di perhatikan ternyata baju-baju kotor itu bukan punya Sunwoo.
"Kita pulang.." satu per satu member masuk ke dorm
Eric yang masih mikirin baju sambil bawa salah satu sample baju langsung melirik ke arah Hyung nya.
"Kamu lagi ngapain bengong disitu ric?" Tanya Juyeon
Yang lain, langsung nengok ke arah Eric.
"Hyung tau nggak ini baju siapa?" Tanya Eric
"Punya Younghoon Hyung tuh" ucap New
"Younghoon hyung..." Panggil Eric
"Y-ya.." tanya nya gugup
"Kenapa baju Hyung bisa ada berserakan dimana-mana?" Tanya Eric mengintimidasi, Younghoon meneguk ludah gugup sementara yang lain berangsur menjauhi kedua orang tersebut.
"Hayoloh Younghoon Hyung, si dedek nyeremin kalo marah" bisik Kyu kemudian ikut menjauh
"Hyung..." Panggil Eric lagi
"Eh.. itu anu ric.. tadi buru-buru, abis kalian ninggalin kan Hyung tadi bingung mau pake baju yang mana, yaudah Hyung cobain satu-satu di ruang tamu" ucap nya
"Hah?!" Eric cengo
"Masa Hyung, ganti baju di ruang tamu... Terus kenapa nggak di beresin lagi?" Tanya Eric masih speechless.
"Hehe.. kan lagi buru-buru, jadi nggak sempet lagi. Mana tadi Hyung kesandung botol sampe isinya tumpah, terus...."
"Oh, jadi Hyung juga yang numpahin minuman ke karpet???" Ucap Eric
"Eh.. iya hehehe"
"Younghoon hyuuuung!!! Pokok nya Eric nggak mau tau. Seminggu ini, Hyung yang harus bersih-bersih"
"Kok gitu sih ric," Younghoon
" Nggak ada penolakan, Hyung tuh harus nya jaga kebersihan, bersih itu sehat Hyung, tau nggak kalo kotor itu bisa ngundang penyakit..." ucap Eric final
"Iya.." ucap Younghoon, Eric kalo udah bicara soal kebersihan nggak tanggung-tanggung, Sangyeon aja yang notabene nya leader nggak berani sama Eric kalo udah nyangkut masalah kebersihan.
"Jangan iya-iya aja, Hyung ngerti gak sih aku ngomong apa?"
"Iya Eric, Hyung ngerti kok.. Jagalah kebersihan, bersih itu sehat, kali kotor bisa ngundang penyakit.... bener kan?" ucap Younghoon sembari menirukan ucapan Eric.
"Nice... Good boy" ucap Eric sambil mengusak kepala Younghoon sambil berjinjit.
Younghoon hanya mengangguk pasrah, sementara yang lainnya pada ngintip dari kamar Sunwoo yang pintunya dibuka sedikit sambil tertawa melihat penderitaan Younghoon.
"Kalian lagi pada ngapain rame-rame di depan pintu?" Tanya Sunwoo membuat yang lain nya terlonjak kaget dan dengan tidak elite nya jatuh bertumpuk-tumpuk..
"Sunwoo... Kamu kok ngagetin sih, kita semua jadi jatoh nih." ucap Haknyeon
"Iya nih, kamu kapan bangunnya sih kok nggak ada suaranya?" Tanya Kevin
"Iya kaya hantu kamu nu, nggak ada suara tiba-tiba ada dibelakang" Hwall
Sunwoo yang nggak tahu apa-apa cuma bisa garuk leher belakangnya yang nggak gatal.
"Salah aku apa.." batin Sunwoo
💜