Sakit

581 57 0
                                    

Kim Sunwoo
.

.

.


The boyz baru saja selesai mengisi acara di salah satu stasiun televisi, para member sedang bersantai di ruang tunggu sembari menghapus make up dan berganti baju. Sementar Sunwoo yang biasanya suka berisik dan bikin gaduh itu dari tadi cuma diem aja sambil senderan di sofa. Diajak ngobrol sama yang lain juga cuma di jawab deheman aja, pasti ada yang gak beres.. batin yang lain.

"SUNUUU... Ayo battle game" ajak Eric

"Males ric, aku cape" Ucap Sunwoo

"Ah, sunu nggak asyik. Eric ngajak Hwall sama Hakyeon Hyung aja" ucapnya kemudian berlalu meninggalkan Sunwoo.

Sang Manager yang melihat salah satu artisnya tampak lemas tidak bertenaga, langsung menghampiri Sunwoo.

"Kamu kenapa nu?" Tanya Manager Hyung.

"Nggak tahu Hyung, kepalaku pusing." Sunwoo

"Pusing? Kita kerumah sakit ya?" Ajak sang manager

"Nggak usah Hyung, kayaknya aku cuma kecapean aja. Aku mau pulang ke dorm aja." Jawab nya

"Yaudah kamu ganti baju dulu ya, setelah itu kita pulang." Ujar sang manager.

Sunwoo hanya mengangguk, kemudian beranjak untuk berganti pakaian. Ia mengenakan kaos polos putih di balut Hoodie hitam.

"Semua sudah selesai? Kalau sudah ayo kita pulang" Ucap sang manager setelah mendapat anggukan dari semua member.

Kyu yang kebetulan ada di sebelah Sunwoo, langsung merangkul Sunwoo yang terlihat sangat lelah. Sebenarnya Kyu sudah curiga sejak tadi, Sunwoo jadi lebih diam dan kurang fokus, tandanya Sunwoo sedang tidak dalam keadaan baik.

"Kamu nggak papa nu? Masih kuat jalan ke parkiran gak? Perlu Hyung gendong?" Tanya Kyu

"Hmm, nggak papa Hyung. Masih kuat kok"ucap Sunwoo.

Sesampainya di mobil (ini gambaran mobilnya mirip kaya minibus biar masuk semua member ya) Sunwoo langsung mengambil tempat duduk di samping Kyu dan Kevin. Lalu merebahkan kepalanya yang terasa sangat pusing di bahu Kyu.

"Sunwoo masih pusing gak? Mau ke rumah sakit dulu?" Tanya sang Manager sekali lagi. Semua member langsung mengalihkan pandangan nya kearah Sunwoo.

Sunwoo yang nggak kuat buat bicara cuma menggelengkan kepalanya, peluh juga sudah menghiasi kening nya. matanya terpejam dan keningnya mengerut menahan pening.

"Sunu sakit?" Tanya Juyeon pada sang Manager, ia tidak terlalu memperhatikan adiknya yang satu itu. Manager hanya mengangguk mengiyakan, kemudian langsung menjalankan mobilnya.

Kevin yang ada di sebelah Sunwoo mengambil selimut yang tersedia di mobil dan memakaikannya ke badan Sunwoo kemudian menggenggam tangan sang adik.

Sesampainya di dorm, Sunwoo langsung dibaringkan di kasurnya setelah di gendong oleh Juyeon.

"Hyung tinggal dulu ya, biarkan Sunwoo istirahat. Nanti Hyung kirim dokter buat periksa keadaan nya." Ucap sang manager, kemudian berlalu setelah mendapat anggukan dari yang lainnya.

"Kalian juga istirahat ya, biarin Sunu disini Hyung yang jagain" ucap Sangyeon

"Biar aku aja yang jaga Sunu, Hyung juga istirahat aja ya.. Hyung pasti yang paling cape." Ucap New

"Eric juga mau jagain sunu" ucap Eric

Sangyeon tersenyum, tidak bisa dipungkiri kalo dia memang lelah dan butuh tidur.

"Ya sudah , Hyung percayain Sunu sama kalian ya" ucapnya

New sama Eric mengangguk, satu persatu member keluar kamar Sunwoo setelah memberikan usapan sayang di rambut Sunwoo.

Tak berselang lama, Hwall dan Kyu masuk bersama seorang dokter

"Bagaimana keadaan nya dok?" Tanya New

"Dia cuma kecapean aja, kurang tidur. Badannya sedikit demam tapi tidak terlalu parah" jelas sang dokter

"Saya berikan obat nya, jangan lupa diminum. Sekalian saya tambahkan beberapa vitamin juga" lanjut dokter.

Setelah memeriksa keadaan Sunwoo, sang dokter pamit untuk pergi.

Eric memegang tangan Sunwoo, dapat ia rasakan suhu tubuh Sunwoo yang sedikit tinggi .

"Sunu maafin Eric ya kalo Eric suka jailin sunu, Cepet sembuh.. Eric nggak suka Sunu sakit.. jadi nggak ada temen buat jailin Hyung yang lain" ucap Eric kemudian merebahkan tubuhnya di samping Sunwoo.

Sementara New, Kyu Dan Hwall yang baru saja kembali dari mengantar sang dokter ke depan, hanya tersenyum melihat kedua maknae nya yang sangat manis.

"Aku juga mau peluk Sunu" ucap Hwall kemudian ikut berbaring di sisi Sunwoo yang lain.

Kyu Dan New kemudian keluar dari kamar Sunwoo,

"Cepat sembuh adik kecil" batin New

"Hyung lebih suka di jaili sama kamu daripada kamu sakit, cepet sembuh sunu" Kyu








💜

Ada Apa Dengan The Boyz??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang