6

3.7K 509 92
                                    

"Puas lo ketawa?" Mark bertanya dengan nada datar ke arah Lucas yang kini sudah meringkuk dan tertawa tanpa suara di atas lantai.

"Aduh anjing... Hahhahh udah... Hhhh... Capek gue,"

"Oke, gue mulai ya. Ekhem, gue Mark. Ketua paguyuban Seme Tamvans yang paling tampan. Dengan ini acara kita kali ini dimulai."

"Tepuk tangannya dong,"

Prok prok prok

Klontang!!

Pyarr!!

Jeglar!!

"BANGSAT PANCI GUE JANGAN DIPUKULIN –ANJING PIRING HELLO KITTY GUE BANGSAT –WOY PINTUNYA MAHAL BEGO JANGAN DIBANTING!!!"

"Oke, sekarang sebagai pembukaan kita mau ngapain dulu?" Tanya Mark.

"Joget dulu bosque!" Ujar Lucas yang diangguki oleh ketiga makhluk abnormal lainnya.

Selanjutnya bayangkan sendiri saja keempat manusia itu joget banjar dengan iringan lagu Los dol yang pasti saat ini memenuhi status WA ataupun FYP kalian.

.
.
.

"Oke serius. Sekarang kita mau ngapain?" Tanya Mark dengan wajah serius tingkat tinggi.

"Ah! Gimana kalo kita bikin sesuatu buat para uke kita?" Jisung ngangkat tangan tinggi-tinggi. Mentang-mentang dia tinggi jadinya dia angkat tangan sambil berdiri di atas meja makan.

"Turun, begok!" -Mark






"Oke, jadi kita putuskan buat bikin sesuatu untuk para uke tercinta kita." Mark kini mulai memasang wajah seriusnya lagi.

"Aha! Gimana kalo kita bikin brownies?"

"Dengan sebuah kejadian yang telah kau tampilkan di grup waktu itu, gak mungkin Jen. Lo bikin kue aja bentuknya cem landak siksa kubur. Apalagi brownies? Yang ada ntar jadi Brownies khas Jahanam."

Jeno kembali diam.

"Gue tau! Gimana kalo kita bikin kayak kursi lantai gitu????" Lucas mengangkat kakinya. Karena tangan sudah terlalu mainstream.

"Maksudnya?" Jisung bertanya dengan heran.

"Jadi, lo pada punya celana jeans panjang yang ga kepake ga? Kita bikin jadi kursi lantai. Selain berguna, kita juga mendaur ulang."

"Pinter banget. Gue salut sih punya temen kayak lo." -Mark

"Boljug dicoba. Ternyata otak lu encer juga," -Jisung

"Gue ga paham sih, tapi kayaknya sekarang lo keren." -Jeno

Dan akhirnya mereka berpelukan sebagai selebrasi atas encernya otak Lucas.

☠️

"Lah kok jadinya gini bangsat?"

Hasil kerja keras mereka :

"Anjir mengerikan, kayaknya kalo Lele tau bakalan dibakar langsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir mengerikan, kayaknya kalo Lele tau bakalan dibakar langsung."

"Gue ga bisa bayangin ekspresinya Haechan kalo liat benda ini."

"Jaemin mesti bakal ngubur gue hidup-hidup kalo liat ini."

"Gue bakal ngerasa bersalah seumur hidup kalo Jungwoo liat ini."










"Udahlah buang aja-buang aja."





TEBECE.

TOKSIK [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang