"JISUNG UKENYA BANG LINO HAHAHAHAHAH!!"
"JENO BANGSAT!"
Jeno dan kawan-kawan, minus Jisung, tertawa terbahak-bahak di luar kelas Jisung. Niat awal mereka adalah menghampiri teman seperbangsatan mereka yang berbeda kelas di jam istirahat yang begitu tentram ini. Jeno, Mark, dan Lucas memang sekelas. Namun Jisung malah sekelas dengan para uke. Saat mereka sudah dekat dengan tempat tujuan, tiba-tiba Jeno teringat akan keributan tempo hari. Lalu berteriak saat sudah berada di depan jendela kelas Jisung.
"Emang yang dibilang waktu itu bener ya, Sung?" Chenle bertanya.
"E–enggak dong, itu mah akal-akalan mereka aja." Jisung mengelus rambut Chenle.
"Akal-akalan gimana Sung? Bang Lino yang cerita sendiri ke gue," Jeno langsung mendorong Jaemin yang sedang duduk dengan damai dari kursinya hingga tersungkur.
"Bangsat lo Jen!" Jaemin mengumpat lalu berdiri. Membersihkan tangannya yang sempat kotor karena bersentuhan dengan lantai kelas yang begitu berpasir.
Jaemin langsung mendudukkan diri di paha Jeno dengan kasar. Salah siapa mengusirnya?!
"Gesekin sekalian dong, Jaem."
"Asu."
Sedangkan sisa makhluk yang berada di sekeliling meja itu hanya memandang jengah ke arah dua pasangan langka itu.
"Ngaku aja kali ah Sung,"
"Bangsat! Oke gue ngaku. Maaf ya Le, abang tampan Jisung ini mau membuat pengakuan,
Jadi gini.
Iya, gue dulu pernah jadi ukenya Bang Lino. Pacaran, tapi cuma dare anjing! Itu pun cuma tiga hari doang."
"Tapi kok kita-kita ga tau Sung? Kan lo sekelas dari dulu, temenan juga ma kita-kita." Renjun bertanya, setahu mereka kalau Jisung tidak di kelas atau berkumpul bersama mereka, pasti Jisung sudah berkumpul bersama tiga teman-temannya yang kelewat normal itu.
"Oke, jadi waktu itu, pas masih SMP kelas 3 gue kan berangkat. Taunya lu pada perkumpulan uke malah liburan ke Hawaii, alhasil gue sendirian dong ga ada temen. Terus gue main sama temen-temen cowo kelas. Main ToD, gue milih dare, eh ternyata disuruh pacaran sama Bang Lino!"
"Pfft, secara nggak langsung namanya Jisung emang udah tercemar."
"Udah tercemar dari lahir kayaknya."
"Bukannya dulu Jisung pernah kegep mau nikahin kucingnya sama ayamnya Pak Camat?"
"Spill aja teros. Sekalian aibnya nenek moyang gue lo spill."
🎲
Seme Tamvans
___________________________________Bongsik4eva
Main brou |Lucasneo
| Hayu lahWatermlonbby
| Sabi lahJisng
| Skip.Lucasneo
| Nah loh marah noh @Bongsik4evaWatermlonbby
| /Tertawa dgn estekik
| Eatekit*
| Estwtik*
| Estetil*
| ESTETIK BANGSAT.Lucasneo
Bongsik4eva
Jgn gitu gais. Mending kita |
minta maap sama icung.
Nanti kita ga dibolehin ngerampok |
makanan di rumahnya lagi.Lucasneo
| Gua ga ikutan dari awalWatermlonbby
| Dasar pendusta. @lucasneo
| Ydh cung, maafin aku ya? Aku
janji deh ga bakal nyebarin aib kamu
lagi.Jisng
| Homo bgst.Watermlonbby
| ...Lucasneo
| ...Bongsik4eva
KITA SEMUA HOMO, TOLOL.|.
.
.
.
TEBECE.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKSIK [NoMin]
Fanfiction"BUKAN GUE, ANJIR!" "LAH TERUS SETAN GITU BEGO?! KEMAREN CUMA LO YANG ADA DI SANA!" "SUMPAH, JAEM BUKAN GUE!" "GA NGAKU YA LO?!" "YA FAKTANYA GUE GA SALAH!" "MAJU SINI LO ANJIR-" "SIAPA TAKUT-" "Mereka tuh sebenernya pacaran gak sih?" ______________...