Pengenalan Rasa

17 8 1
                                    

0812*****
Ini aku Gibran 13.17

Setau Ochi, Gibran yang dia kenal itu tetangganya. Tapi, darimana Gibran tau nomor WA Ochi. Karena seingat Ochi, di tempat neneknya dia tak banyak mengenal orang.

Ochi🐳
Owh, Ada apa? 13.20

0812*****
Mau kenal sama tetangga emang enggak boleh? 13.20

Dasar aneh, modus kalik sama Ochi. Autorr
Benar dugaan Ochi, ternyata tetangganya. Tapi dapat dari mana nomor Ochi. Apa dari sahabatnya? Tapi kok sahabatnya gak ada bilang sama Ochi.

Ochi 🐳
bleh,dpt no gua dri mna ? 13.25

Gibran
Dikasih sama si Lili 13.25

Ochi🐳
Owh 13.26

Ngapain Lili ngasih nomor Ochi ke Gibran. Bukannya Gibran mantan si Lili. Karena bingung Ochi mencari kontak Lili.

Ochi🐳
Li, no ku kmu ksih ke Gibran?  13.31

Lili
Iya Itu, tapi Gibran yang minta
Katanya pingin kenal sama kamu 13.38

Ochi 🐳
Owh, y udh mkasih 13.40

Dasak cowok aneh, katanya dikasih Lili. Tapi Lili bilang dia yang minta. Ochi mematikan HP nya. Udah waktunya dia mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Ochi mengambil jemuran yang sudah kering, dia tak sengaja melihat Gibran yang sedang ngobrol dengan Akas omnya Ochi. Ochi tau Gibran meliriknya, tapi tidak ia pedulikan.

Ochi orang yang Cuek terhadap sekitar, apalagi sama lawan jenis. Kadang saja sama sahabatnya sendiri cuek banget. Tapi kalau dah akrab atau nyaman sifat manja dan cerewetnya bakal keluar.

***

Pagi ini Ochi mau ke pasar, untuk mengantar sang nenek. Dia sedang bersiap-siap. Ada notifikasi Whatsapp dari Gibran.

Ngapain tu orang pagi-pagi dah chat aja batin Ochi

Gibran
Pagi Chi,
Lg ngapain?  07.20

Ochi🐳
Berdiri 07.30

Gibran
Cuek banget si Chi? 07.31
Belum mandi ya? 07.33

Ochi🐳
Emng gini 07.35
Blum 07.35

Sok kenal banget sih. Batin Ochi
Ochi memasukan HP nya ke tas slempang hitamnya. Dia sudah sangat kesiangan dan akan membuat sang nenek berpidato sepanjang perjalanan.

Ochi menuju dapur untuk menemui sang nenek. Ternyata sang nenek masih belum bersiap diri. Membuat Ochi menghela nafas lega.

Hp Ochi berbunyi menandakan pesan whatsapp masuk. Ochi membiarkan saja pesan Itu, karena filling Ochi mengatakan itu pesan dari cowok aneh setengah bingung. Wkwk
.
.
.
.
Sampai sini dulu ya gaes. Jangan lupa vote, karena vote itu gratis kok. Wkwk. Dan Makasih untuk yang selalu menunggu cerita Gibran dan Ochi. Semoga suka;-)

Feeling zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang