Jumpa

15 4 6
                                    

Selamat membaca. Maaf kalau ada typo dan semoga suka dengan ceritanya.
... ... ...

Saat ini Ochi sedang tarawih dengan neneknya. Ini sudah memasuki hari ketiga puluh lima bulan Ramadhan. Yang artinya H-6 Hari Raya Idul Fitri.

Setelah selesai tarawih, mata coklat milik Ochi tak sengaja menatap mata hitam milik cowok yang selalu mengganggunya akhir-akhir ini. Siapa lagi kalau bukan si Gibran, cowok sok yes dan tengil.

Melihat senyum sok manis cowok itu, membuat Ochi berpaling. Bukan karena malu lebih tepatnya jengah melihat tingkah sok manis cowok itu.

Berjalan mendahului si nenek bermaksud untuk menghindari si cowok tengil. Ehh ternyata, Ochi tak seberuntung itu untuk menghindar. Nyatanya Gibran sudah duduk diatas motor, di depan rumah sang nenek.

Ngapain sih nie orang kurang kerjaan banget. Gua suruh nyapu jalan juga tu orang lama - lama. Mukanya tengil banget lagi. Iuhhh... Batin Ochi

Ochi berjalan tanpa memperdulikan makhluk aneh itu. Seakan tak ada orang disitu dia terus berjalan.

" Jutek amat dek "

Perkataan si Gibran sukses menghentikan langkah Ochi. Dia berbalik lalu menatap tajam cowok di depannya.

" Heh... Sok kenal banget sih. Dan for your information gue bukan adek lo!"

" Emang bukan adek gue sih, tapi jodoh gue " kata Gibran sambil terkekeh.

Mendengar perkataan Gibran dan wajah tengilnya, Ochi langsung menggeram.

" Tengik banget sih jadi cowok. Gue yakin orang kaya lo yang sok alim tapi nyatanya fack boy "

Setelah ngomong begitu, Ochi langsung meninggalkan Gibran. Lama-lama sama cowok itu bisa darah tinggi atau kulit Ochi bisa keriput karena marah-marah.

Sedangkan Gibran yang di maki-maki malah tersenyum miring. Mengeluarkan Hp dari saku celana jinsnya, Gibran menghubungi seseorang.

***

Ochi melepas mukenanya sambil ngedumel.

" Apa sih tu cowok. Sok Keren, Sok manis, tengik banget lagi. Kok mau sih Lili sama tu cowok. Ihhh... Knapa jga dia ganggu hidup gua yg damai dan sejahtera "

Dengan masih ngedumel gak jelas, Ochi mengambil Hp yang dia cash di dekat TV . Merebahkan tubuhnya di kasur sambil membuka pesan WA yg sudah menumpuk.

Adam
Chi, gue di Solo nie 20.15

Ochi 🐳
Maaf dam, gua baru di wonogiri 20.35

Adam

Yah Chi, kalau tau gitu gue gak nginep di rumah Lita 20.36

Ochi 🐳
Sorry dam, lo juga gak ngabarin dulu sih 20.37

Adam
Ya udh, night Chi
Ngimpiin gue semoga 20.38

.
.
.

Sampai sini dulu ya gaes. Jangan lupa vote, karena vote itu gratis. Komen juga ya gaes, kalau mau saran.Terimakasih sudah membaca. Love You 😘

Feeling zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang