Gue lagi duduk di kelas dan sekolah baru gue.Banyak banget orang yang ngeliatin gue.Dimulai dari mata sinis,bingung,dan bahagia.Gue tau mata bahagia itu karena ngeliat gue yang cantik jelita ini.Dan mata bingung,ya pasti karena nggak kenal gue.Dan mata sinis,hm,mungkin karena iri dengan kecantikan gue?HAHAHA.
Gue sekarang duduk di pojok belakang sendirian.Huhuu kasian banget gue.Sebelum kelas dimulai,gue cuma ngebacot bacot di Twitter doang.
"GUYS SEKARANG GUE UDAH DIKELAS BARU KIW KIW"
"SEKARANG GUE DUDUK SENDIRIAN UEUEUE"
"Moots temani aku hikd"
"Orang orang pada liatin gue guys sekarang aowkoakwo"
"PAGI PAGI AKU SENDIRI"
"TANPA CINTAMU LAGI HOU WOO HOOO"
"Udah duduk sendirian,dipojok belakang pula.seperti jomblo saja aku"
"TAPI KAN GUE EMANG JOMBLO UEUEUE /menatapi nasib/"
Begitulah bacotan gue.Emang alay gue.Tapi gue alay buat seru seruan aja ye.Ngga beneran alay.
Kelas sekarang dimulai.Walas gue namanya pak Hamis.Pak Hamis nyuruh gue untuk perkenalan diri di depan.Tentu saja karena gue adalah anak pindahan disini.Gue pun maju kedepan dengan muka datar dingin gue.
"Saya Hanifah Tiva,dipanggil Tiva" - Gue ft.senyum tipis yang terlihat dipaksain.
"Kamu pindahan dari mana?" - Pak Hamis.
"Saya dari Bekasi" - Gue.
"Ok Tiva,selamat datang di Jakarta.Semoga kamu nyaman di sini" - Pak Hamis nyambut gue.
Gue senyum tipis ke pak Hamis.Terus gue duduk di tempat asal gue tadi.Gue tuh emang kaya gini orangnya.Gatau kenapa juga gue begini.Bawaan dari kecil hahaha.
Gue tuh sebenarnya kalau gue udah merasa dekat dan nyaman sama orang,pasti gue tuh bacotnya minta ampun sama orang itu.Tahan tahan deh kalau mau dekat sama gue.Soalnya awalnya tuh gue emang bermuka dingin.Dan terkadang,savage?hahaha
Oh iya,gue mau ngasih tau kalau gue tuh seorang ARMY.Fans dari boyband korea yang sudah mendunia itu.Tau gak?Unsur (?) yang paling menonjol di member BTS itu ada semua di gue.
Mulai dari Kim Namjoon a.k.a RM.Gue bisa berwibawa kalau lagi didepan umum.
Kim Seokjin a.k.a Jin.Gue sangat percaya diri kaya Jin.Gue suka sombong sombong percaya diri ke orang yang gue udah nyaman sama dia.
Min Yoongi a.k.a SUGA.SUGA tuh ya suka rebahan,seperti akuu.
Jung Hoseok a.k.a J-HOPE.Sifat J-Hope yang ceria saat gue udah nyaman sama orang itu.
Park Jimin a.k.a Jimin.Sifat gue baik kok,kaya malaikat malah hahaha.
Kim Taehyung a.k.a V.Taehyung ganteng,Tiva cantik.
Jeon Jungkook a.k.a Jungkook.Menurut gue,gue itu multitalent kaya Jungkook.Gue bisa nyanyi,nari,rap,masak,makeup-an,dan lain lain.
Sifat gue pun multi hahaha.
"Tiva,coba kamu duduk disebelah Risa" Perintah pak Hamis ngebuat gue ngebuyarin lamunan gue.
"Risa,angkat tanganmu" Pak Hamis ngelanjutin omongannya.
Hm,kok gue merasa dejavu ya?angkat tanganmu Syegih!
Dan gue liat ada 1 cewe yang ngangkat tangannya.Dan dia ada di sebelah meja gue.Kebetulan memang dia duduk sendiri.Dan tampilan dia,sedikit nerd?tapi gamasalah buat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
JunaTiva
Teen Fiction-------🕊️-------- Ini adalah kisah cinta 2 orang yang mana itu kisah itu adalah kisah kisah jaman sekolah. Si cowo periang di luar, di dalam? Kita tidak tahu. Dan si cewe dingin di real life, bacot di dunia maya, yang beralasan? Kita tidak tahu jug...