Sebagai ketos disekolah ini yang baik dan taat aturan,gue sibuk banget.Hari ini adalah hari kenaikan kelas.Dan juga banyak anak baru di kelas 7.Akan makin banyak deh degem dede emesh gue.
Kalo kalian pikir gue adalah ketos dingin seperti ketos ketos pada umumnya di dunia oren ini,itu adalah salah besar!Menurut gue,gue tuh orangnya,,ganteng pasti,pinter pasti,friendly sekali,suka bercanda,dan gue akuin gue suka ngerdus ke ade kelas juga.
Sekarang jam istirahat,gue sama temen temen gue gas langsung ke kantin.Nih gue kenalin temen temen gue.
Daren Akmal.Orang yang paling tinggi diantara sohib sohib gue yang lain.Kepoan,suka ngasih bahan gibah.
Yogi Gio.Orang yang paling digin diantara sohib sohib gue yang lain.Ganteng sih gue akuin.TAPI INGET YA,LEBIH GANTENGAN GUE.
Daffa Acial.Orang yang sangat jauh dari kata pendiem dan bacot banget.Sebelas dua belas sih gue sama dia.
Gue sama sohib sohib gue abis beli makanan,langsung duduk masih di area kantin.Sesekali gue ngerdus ke cewe.
"Hai beb"
"Ceue kiww sendiri aje"
"Halo pacarku"
"Hai cantikk"
"Kamu mirip masa depanku deh?"
Itulah contohnya,dan semua respon dari mereka menjerit jerit kebaperan.Sudah biasa haha.
"Eh lo pada udah tau?" Ini nih pembukaan dunia perghibahanan oleh si tiang,alias Daren.
"Apaan yang?" Gue nanya.
"Anjay yang yang ngan awokawok" Si aci,alias Daffa Acial.Biasanya dia dipanggil orang lain Daffa,tapi di grup gue yang kece ini dia dipanggil aci.
"Apasih lo aci goreng!maksud gue tuh tiang tapi di singkat ye bambang!" Gue nyaut.Si bakso aci itu cuma ketawa ketiwi doang.
"Lanjutin yang!" Gue masih kepo sama tea yang diberikan setengah setengah oleh si tiang itu.Liat aja,nanti juga pantatnya kelap kelip.
"Ada anak pindahan dari Bekasi anjir!Gue tadi liat dia pas mau masuk kelas dia!Cantik betoll!" Si tiang lagi nuang tea.
"Beneran cantik?mukanya kaya gimana yang?" Si aci kepo juga.
"Mukanya sih dingin dingin gitu anjir,tapi cantiknya nggak meleleh!" Lanjut tiang.
"Yaiyalah ngga meleleh!kan muka dia dingin bambang!" Gue noyor jidat si tiang.
"Ye bukan gitu maksutnya kampret" Tiang ngebales toyoran gue.
Gue tuh dapet gelar oleh teman teman gue yang tolol ini tuh kampret.Gangerti juga gue kenapa gue dapet gelar itu.Padahal kan gue anak yang baik,sopan dan rajin menabung.Heran.
"Ye si bambang" Gue noyorin lagi jidat dia.
"Apasi bambang" Dibales lagi sama tiang.
Jadilah gue sama si tiang main toyor toyoran.
"Ett lu pada warasan dikit napa" Aci noyor jidat gue sama jidat si tiang.
Gue sama tiang saling tatap tatapan,dan terjadilah..
"LU YANG KAGA WARAS YA DASAR ACI GORENG!"
Jadilah kami bertiga main toyor toyoran.Yogi yang tadinya cuma menonton sambil minum,nyaut gini..
"Udah udah kalian tuh ya main toyor toyoran nanti otaknya tambah geser tambah tolol dah tuh"
Setelah si Yogi ngomong gitu,kami bertiga pun damai aman sejahtera.Lanjut dah kami beghibah ria.
"Yang mana orangnya?mau gue kerdusin ah" Gue dengan niat gue yang amat mulia ini.
Si tiang liat liat sekitar kantin.
"Dia kaga ada disini" Tiang ngejelasin.
"Gaseru ah!" Gue.
Kami pun lanjut berghibah ria sampai bel masuk bunyi.
Gue sama si aci sekelas,sedangkan si tiang sama si frozen alias Yogi beda kelas.Tapi mereka sekelas.Ngerti kan?Pada intinya,gue sama aci di kelas 9B.Si tiang sama frozen di kelas 9C.
-------🕊️-------
KAMU SEDANG MEMBACA
JunaTiva
Teen Fiction-------🕊️-------- Ini adalah kisah cinta 2 orang yang mana itu kisah itu adalah kisah kisah jaman sekolah. Si cowo periang di luar, di dalam? Kita tidak tahu. Dan si cewe dingin di real life, bacot di dunia maya, yang beralasan? Kita tidak tahu jug...