⚠️WARNING⚠️
🙏🌚🔞
_____________Permainan selanjutnya adalah balap minum yang paling banyak tapi permainannya dengan cara memutar botol nya. Jika orang itu tertunjuk maka ia harus minum paling banyak dan begitu sampai akhir.
Mereka memulai permainan nya, botol memutar dan berhenti di Chenle. Chenle minum satu gelas ia masih biasa. Kedua diputar lagi dan berhenti di jisung. Ya sampai akhir begitu.
Tapi Felix dan Guanlin sudah mabuk duluan dan mereka berdua diantar pulang Mark dan Haechan. Tinggal tersisa Jisung, Jeno dan gang Chenle. Gang Chenle masih semangat, masih bisa dilanjutkan.
Sebenarnya mereka memesan Vodka yang 80% tapi jisung sepertinya ingin curang ia menggantikan Soju yang 80% untuk Chenle. Itu ketinggian. Chenle mulai pusing, tiba badan nya panas, kepala nya berat. Jaemin hanya sedikit pusing saja, sedikit sadar. Jaemin mau bantu Chenle tapi ah dia juga pusing.
Seongwoo, Daehwi dan Daniel pusing sedikit tapi dia masih sadar gak seperti teman teman nya ini. Mereka bertiga bingung, teman nya udah gini semua. Jisung dan jeno menyengir atau senyum miring, mereka berdua juga masih sadar tapi gak tau kenapa mereka seperti disengajakan atau apalah. Aneh.
"Gimana nih Wi?" Seongwoo udah kebingungan banget. Daehwi jawab cuman ngangkat kedua bahu lalu menggaruk kepala nya karena bingung.
"Kita pulang aja, kajja" seongwoo dan daehwi cuman saling natap. Mereka berdua gak mau ninggalin sahabat nya.
"Udah ayoo" sih Daniel langsung menarik tangan seongwoo dan diikuti oleh daehwi.
..
.
Di tempat yang tadi masih tertinggal Jisung, Chenle, Jeno dan jaemin. Haechan membawa chenle dan jaemin kekamar kosong yang terdekat situ dan Mark membawa jeno dan jisung disebelah kamar Chenle,jaemin.
Setelah diantarkan.
"Na, badan gue panas banget niiih..aaakkhh" Chenle meminum air dingin yang banyak tapi tidak berhasil.
Jaemin ingin berjalan kekamar mandi tapi ia sempoyongan akhirnya ia terjatuh.
Tiba tiba jisung dan jeno masuk melihat Chenle yang tiduran di sofa sambil mengkibas wajah nya kegerahan dan kepanasan Dan melihat jaemin yang jatuh di lantai.
Jisung berjalan kearah Chenle dan merapikan rambut Chenle.
Jeno berjalan ke jaemin dan mengelus ngelus leher jaemin.
.
.
.
[Chenji~]Jisung membawa Chenle kekamar sebelah. Chenle langsung mencium kasar di mulut nya jisung. Jisung membanting Chenle kekasur nya dan langsung merobek semua pakaian Chenle dan melempar ke sembarangan arah.
Jisung langsung mengikat kedua tangan Chenle keatas dengan tali. Jisung mencium bibir Chenle dan menggigit nya dengan kasar.
"Aaaaahhhhh...." itu desahan Chenle yang membuat jisung makin menggempar.
Jisung memasukan saliva nya ke mulut nya Chenle.
Chenle menjilat wajah jisung dengan lidah nya yang panjang itu. Jisung turun keleher Chenle yang putih dan mulus nya itu. Ia mengecup dan menggigit leher Chenle menjadi terbentuk KISSMARK begitu besar.
Jisung memasukkan kelamin nya ke kelamin nya Chenle dengan begitu keras dan kasar. Wajar Chenle teriak. "Aaaaaakkkkkhhhhh...teruusss..kumohon"
Pinggul jisung maju mundur terus, itu membuat Chenle sakit tapi nikmat. Chenle juga memajukan dan memundurkan pinggul nya yang begitu kencang.
Sambil menggoyangkan pinggul nya maju mundur. Jisung menghisap kedua nipple nya Chenle seperti anak meminta susu kehausan.
"Sssshhhhh....yaaaahhhh terusss aahhh"
.
.
.
[NoMin~]Jeno tidak mau awal permulaan. Ia langsung membanting jaemin dengan keras dan merobek baju jaemin semuanya dan langsung membuang sembarang arah.
Jeno langsung memasukkan kelamin nya ke kelamin jaemin. /sumpah jeno.
"Aaaahhhh...shiiitttttt"
Jeno menggoyangkan pinggul nya cepat dan jaemin menggoyangkan pinggul nya maju mundur supaya lebih masuk dengan cepat.
Ketika udah masuk. Jeno juga menghisap kedua nipple jaemin secara bergantian.
"Aaaaahhhh..aaahhh" jaemin menjambak rambut jeno dengan kencang.
***
Jisung, Chenle, jeno dan jaemin menjadi satu ruangan karena jisung membawa Chenle ke tempat jeno dan jaemin melakukan itu.
Jadi akhir nya mereka melakukan *Double Sex* atau Sex barengan
Jisung meremas kedua nipple Chenle didepan jeno dan jaemin. Jeno langsung menempelkan badan nya ke badan nya jaemin dan langsung menggesekkan nya didepan jisung dan Chenle
Uuuhhh jeno merasakan pa*ud*r* nya jaemin di badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO-WORLDS[ Chenji's ft. NoMin~ ]
AcciónPerbedaan antara siang dan malam Itu beda? Uke : jaemin dan chenle Seme : jeno dan Jisung BxB 🔞