Gedung menjulang tinggi dengan ornamen modern serta dekorasi yang tak kalah menakjubkan menjadi lokasi selanjutnya dari salah satu jadwal yang harus di kerjakan. Namun bedanya kali ini ia datang sendirian hanya ditemani manager, ia memiliki jadwal individu sementara itu anggota lainnya telah pulang terlebih dahulu setelah sebelumnya mereka melakukan kegiatan syuting variety show dan latihan biasa di gedung SM Entertainment.
"Selamat malam" ucap Chanyeol memasuki ruang rapat yang telah dipenuhi audience"Silahkan duduk Chanyeol-ssi, kita langsung saja membahasnya"
Rapat yang dipimpin oleh seorang pria ternama dalam dunia peran ini menyita semua orang yang berada di dalamnya, mereka memperhatikan dengan seksama apa yang disampaikan beliau. Pertemuan yang dihadiri oleh aktris dan aktor senior itu membahas tidak lain adalah tentang drama terbaru yang akan dibawakan oleh orang-orang yang berada disana.
Chanyeol sendiri sangat antusias saat kali pertama ia mendapat tawaran bermain drama sekitar satu bulan yang lalu, ia sangat menantikan pertemuan ini. Ia sadar bahwa ia menerima tawaran ini maka ia harus lebih siap untuk menanggung jadwal yang semakin padat dari biasanya, ini resiko yang harus dia ambil.
Rapat selesai dengan lancar dan kesimpulannya minggu depan ia akan memulai syuting drama terbarunya itu. Ia berharap drama yang dibintanginya itu mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat Korea dan untuk seluruh penggemar dimanapun mereka berada.
🍂🍂🍂🍂🍂
Jam menunjukkan angka sebelas malam saat ia sampai di dorm. Suasana sudah sepi, ia berjalan dengan santai menuju dapur karena perutnya saat ini merasa perlu diisi.
Ia mulai melihat apa yang bisa ia olah tengah malam ini karena sudah pastinya tidak ada makanan yang tersisa di dorm. Sebenarnya banyak bahan makanan yang ada di lemari pendingin itu tetapi ia lebih memilih mengeluarkan mie instan agar lebih praktis pikirnya. Bukan makan malam dari kebiasaan orang-orang tapi lebih tepatnya makan tengah malam yang ia lakukan sekarang. Ini merupakan jadwal tercepat yang dijalani anggota EXO hanya menghadiri acara variety show, latihan seperti biasa dan jadwal tambahan untuk ia rapat drama terbarunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
FanfictionHidup menjadi seorang idol anda pikir itu mudah? jangan hanya melihat dari sudut pandang kalian saja. Ayo ikut aku akan kutunjukkan bagaimana hidup menjadi seorang idol yang sesungguhnya. -EXO Park Chanyeol