7

361 57 7
                                    

Semenjak Jinyoung datang, Jooheon memberikan buket bunga itu pada sahabatnya dan diam-diam pergi dari sana sambil merutuki dirinya sendiri.

Menyesal? Tentu saja.

Tapi semuanya sudah terlambat.

Mereka pasti telah menjadi sepasang kekasih saat ini dan Jooheon hanya bisa menyesali kebodohannya.

"Oy!"

Jooheon mengangkat wajahnya dan menemukan teman sekelasnya yang memiliki mata setajam rubah dan juga pemuda tinggi yang tidak dikenalnya.

"Wonwoo?"

"Eoh. Aku melihat semuanya tadi." Jeon Wonwoo melipat tangannya di depan dada, menatap datar ke arah Jooheon. "Kenapa kau bodoh sekali sih? Membiarkan Jinyoung merebut orang yang kau sukai?"

"Huh? Tahu dari mana kau?"

"Aku melihatnya selama ini dan kejadian di taman barusan." Jawab Wonwoo dengan enteng.

"Memangnya kelihatan sekali ya kalau aku menyukai Changkyun?"

"Tentu saja! Bahkan orang bodoh pun tahu seberapa besarnya cintamu padanya. Kekasihku yang tidak mengenal kalian pun tahu!"

"Annyeong, aku Kim Mingyu."

"Ne, annyeong. Aku Lee Jooheon."

"Jadi? Apa kau hanya akan diam disini begitu saja?" Ucap Wonwoo memotong acara perkenalan yang menurutnya tidak penting itu.

Yang lebih penting sekarang adalah membuat oknum bernama Lee -bodoh- Jooheon ini menyadari kesalahannya dan menghentikan perbuatan bodohnya itu.

Even a Fools Know (Jookyun) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang