9

373 60 3
                                    

"Jadi... bagaimana?"

Changkyun menatap buket bunga bergantian dengan Jinyoung.

"Jinyoung... maaf..."

"Wae?"

Changkyun bisa melihat kekecewaan di mata Jinyoung, tapi mau bagaimana lagi? Changkyun tidak ingin menyakiti siapapun, jadi lebih baik mengatakan yang sebenarnya kan?

"Aku... menyukai seseorang." Jawab Changkyun sambil menundukkan kepalanya. "Maafkan aku."

"Siapa? Kalau kau mau memberitahuku sih."

"Itu..." Changkyun menggigit bibir bawahnya. Apa ia harus memberitahu Jinyoung dan meminta bantuan pada pemuda itu? Tapi bukankah itu akan menyakiti Jinyoung?

"Jooheon ya?" Tebak Jinyoung dan melihat respon Changkyun, Jinyoung tahu bahwa tebakannya benar.



"Kenapa kau masih disini bodoh??" Sentak Jinyoung yang melihat Jooheon hanya mematung di tempatnya. "Cepat kejar Changkyun jika kau tidak mau menyesal untuk kedua kalinya!"

"A-ah... tapi... bagaimana denganmu?"

Jinyoung mendengus. "Pikirkan dirimu dulu baru orang lain, okay? Aku tidak apa, sungguh."

"Yakin?"

"Yakin! Jadi cepat pergilah dari sini sebelum kutendang bokongmu itu!"

"Aigoo! Gomawo, Jinyoung-ah!"

Jinyoung tersenyum kecil melihat sahabatnya itu berlari menjauh kemudian menghela nafas pelan.

"Astaga, semoga aku tidak tertular kebodohannya!"

Even a Fools Know (Jookyun) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang