8

380 58 4
                                    

Berkat sedikit 'ceramah' yang diberikan Wonwoo dan masukan dari kekasihnya yang bernama Kim Mingyu itu, Jooheon mendapatkan sedikit pencerahan tentang bagaimana ia harus bertindak.

Ya, meskipun ia tahu semua ini terlambat, tapi setidaknya ia tidak akan menyesal di kemudian hari hanya karena memendam perasaannya sendirian.

Lee Jooheon akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri dan  memberitahukan soal perasaannya kepada Changkyun.

"Jinyoung!"

"Eoh? Jooheon."

Jooheon mengerutkan keningnya saat melihat Jinyoung yang terlihat lesu, tidak seperti biasanya yang terlihat ceria dengan senyuman lebarnya.

"Ada apa denganmu?"

"Aku? Tidak ada. Hanya... patah hati."

"Maksudnya?"

"Changkyun... menolakku."

***

Changkyun menghela nafas kemudian mendongak sembari memejamkan mata merasakan semilir angin yang berhembus menerpa wajahnya.

Ia lega...

Lega karena telah menolak Jinyoung.

Terkesan jahat memang, tapi mau bagaimana lagi? Dia tidak mungkin menerima Jinyoung atas dasar kasihan dan melukai pemuda itu nantinya.

Changkyun membuka matanya perlahan dan menatap langit yang terlihat cerah kemudian tersenyum kecil.

BRAK!!

Suara pintu rooftop yang dibanting itu mengalihkan atensi Changkyun. Pemuda manis itu menoleh.

"Jooheon?"

Even a Fools Know (Jookyun) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang