Chapter 4

48 17 0
                                    

"Woii,Gempa cepet gihh ambil pesenan makanan, didepan keknya dah dateng ".
" Aduhh bangsat bener tuh si singa dasar banci masak mainya pake balok kayu sih gak elit banget".seru Jovan sambil meringis mengusap lebam di pipinya.

"Iyo njiirrr, pancen wong gendeng iku".sahut Aji dengan ucapan logat jawanya.
" Yok gih makan dah laper gue kehabisan tenaga ngurusin si rapunzel tadi,modal kek barbie aja sok-sok an mau jadi geng".

"Gempa, habis ini lo pulang apa nginep di markas?".tanya Agung

" Gue nginep disini aja,mana berani pulang gue dengan kondisi kek gini yang ada guenya malah dapet bogeman dari bonyok gue, alesan aja sih ada tugas terus nginep di rumah temen.".ujar Gempa yang memang tidak berniat pulang kerumah karna takut dimarahin bonyoknya.

Tap tap tap tap!!!!!!!!!!!!

Suara orang turun dari tangga mengalihkan perhatian teman-teman Galang yang sedari tadi mengadakan acara makan-makan sehabis pertempuran tadi.mereka terkejut ternyata Galang turun dari tangga sambil menggendong Kahiyang yang tertidur.

"Lah Lang lo mau bawa kemana tuh cewek".ujar Bagas.
" Lagi pula tuh cewek masih tidur".

"Gue mau bawa cewek ini apartemen gue, lagian gue juga gak tau rumah alamat nya".sahut Galang

" What the fu*k, oey jangan macem macem Lang ama tuh cewek".ujar Aji dengan nada lebay

"Macem-macem ndasmu heee, gue bukan cowok brengsek tau gak".sahut Galang dengan nada sebal mendengar ucapan Aji itu.
" Dah ahh gue cabut dulu, oh ya gue pinjem mobil lo, Denta".

**************

Pukul 00.30,Kahiyang terbangun dari tidurnya, sambil mengerjapkan matanya perlahan ia mulai agak kebingungan dimana ini,mungkin seperti itu pikir kahiyang.karna sebelumnya ia berada di markas Dios setelah kejadian tawuran tadi.

Ia mulai melangkahkan kakinya menuju dapur karna rasa haus di tenggorokannya.

"Mau kemana"?.tanya Galang yang habis keluar dari kamar mandi sambil bertanya pada Kahiyang yang hendak membuka pintu kamar.

" Loe,gue kok sama lo bukanya tadi gue di markas Dios ya".ujar Kahiyang dengan nada pelan sambil terkejut melihat Galang karna ia pikir bahwa sebelumnya ia berada di markas Dios.

"Loe berada di apartemen gue, gue yang bawa lo kesini, gue juga gak tau alamat rumah lo lagian gue udah WA orang rumah lo kalo lo lagi nginep di rumah temen lo biar mereka gak khawatir, tenang aja gue gak bakal ngapa-ngapain lo kok".ujar Galang panjang kali lebar menjawab pertanyaan kahiyang.
" Mau kemana".

"Gue haus mau minum".jawab Kahiyang

" Ya udah gue ambilin mendingan lo istirahat aja dulu".

"Nih minum dulu setelah itu tidur".ujar Galang melangkah ke arah balkon apartemen dimana Kahiyang duduk disana sambil menatap kosong ke arah bulan dilangit.

" Makasih tadi lo sama temen-temen lo sudah nolongin gue"
"Gue nggak tau kalo gak ada kalian nasib gue gimana".

" Gue mau tanya sama lo,jawab dengan jujur pertanyaan gue, kenapa lo bisa sampe mereka tadi?. "

"Gue tadi nunggu angkot di halte tapi tiba-tiba mereka nge-bekap gue dan setelah itu gue gak sadar diri".

" Lain kali kalo lo gak ada yang jemput lo bilang ke gue biar gue anterin lo".

"G-uee, bener-bener takut sama mereka".ujar kahiyang dengan nada tergagap sambil menangis.

" Bilang sama gue lo tadi diapain sama mereka, jawab Kahiyang lo jangan diem aja".sahut Galang dengan nada keras.

G A L A N G  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang