Hinata sudah tumbuh besar. Sekarang umurnya enam tahun sedangkan Sasuke delapan tahun.
Hinata berlari keluar untuk mencari Itachi. Itachi adalah kakak kesayangan Hinata karena Sasuke sangat cuek padanya bahkan tidak segan-segan memberikannya tatapan tajam yang menusuk.
Hinata jadi bingung sendiri sebenarnya dia salah apa, kenapa Sasuke seperti sangat membenci dirinya atau memang benar kalau Sasuke membenci Hinata.
Hinata terus berlari dan mencari Itachi hingga dia menemukan Itachi di gerbang utama distrik uchiha.
" Itachi-nii! " Panggil Hinata.
" Hinata-chan apa yang kau lakukan? Kau bisa dimarahi kaasan. " Tanya Itachi khawatir, bukannya apa. Ini sudah di gerbang distrik uchiha, melangkah sedikit saja dia sudah keluar dan itu akan membuat ibunya sangat marah dan khawatir.
" Ayo berlatih! " Ajak Hinata bersemangat.
Itachi sebenarnya ingin menerimanya karena berlatih dengan Hinata sangat menyenangkan. Tapi sekarang dia telah menjadi Anbu dan hari ini dia mendapat misi.
" Maaf Hinata-chan, nii-chan tidak bisa berlatih bersamamu. Nii-chan ada misi, Hinata-chan berlatih bersama Sasuke ne? " Ucap Itachi sambil tersenyum dan mengelus rambut Hinata.
Hinata berbalik lalu mengembangkan pipinya. Hinata kesal, ini sudah yang ke empat kalinya Itachi menolak ajakannya dengan alasan misi.
Bukan apa. Hinata sebenarnya mau mau saja bersama Sasuke hanya saja Sasuke terlihat sangat membenci Hinata. Setiap Hinata menyapanya dia bukannya balas menyapa malah menatap Hinata setajam tajamnya. Takut Hinata jadinya, selain takut juga bingung kenapa Sasuke sangat membencinya, dia ingin bertanya tapi takut langsung dicincang habis sama Sasuke. Menyapa saja sudah ditatap tajam apalagi bertanya seperti itu, bisa emosi Sasuke.
" Selalu saja, suke-nii itu tidak seru! " Ucap Hinata jujur.
" Lain kali ne imotou. " Bujuk Itachi.
" Hn " Hinata yang sudah terlanjur kesal menyahut datar lalu pergi menggunakan shunshin.
Itachi yang ditinggal menghela napas pelan.
" Mungkin memang aku yang harus lebih berusaha mencari waktu. " Gumam Itachi lalu langsung pergi menggunakan shunshin.
BERSAMBUNG~
VOTE KOMEN NYA KAKA:)
MAAF MAKIN GA JELAS
OK SEEEEE YAAAAA 😯🙄😬🤐Oh ya Hinata nya bayangin aja sendiri..
Dia tetep sama mukanya kayak Hinata pada umumnya¿
Tapi karena di segel versi aslinya sama Fugaku jadi
Hinata =
Rambut : indigo
Mata : lavender
Berubah menjadi
Rambut : hitam
Mata : hitam
Kalian kalau baca chap 1 udah tau kalau Hinata punya saringgan juga... Tapi di segel soalnya biar ga ketahuan.
Ya kali umur 6 tahun punya Mangekyou Saringgan dikata apa nanti sama tetangga.Oke sekian
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Hinata Uchiha
Randomga suka bisa pergi suka jangan lupa vote komennya juga jangan lupa ya semoga suka