dua

1.5K 203 2
                                    

" Kaasan! Tousan! " Itachi berteriak dari atas tangga.

Itachi sebelumnya ke dapur untuk mengambil air karena dia haus dan saat ingin kembali ke kamarnya dia langsung menyadari bahwa cakra kedua orangtuanya tidak ada didalam mansion bahkan dikawasan distrik uchiha pun tidak. Akhirnya dia memutuskan untuk menunggu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Itachi! " Pekik Mikoto kaget. Anaknya Itachi belum tidur, atau dia memang terbangun dan menyadari bahwa cakranya dan suaminya tidak ada.

" Dimana Sasuke? " Tanya Mikoto. Dia berharap Sasuke masih tertidur. Akan sangat sulit nantinya jika Sasuke bagun.

" Sasuke sudah tidur. " Jawab Itachi dengan wajah bingungnya.

Mendengar jawaban Itachi, Mikoto menghela napas pelan. Setidaknya dia tidak akan terlalu ribet menjelaskan.

" Siapa dia kaasan? " Tanya Itachi yang dilanda kebingungan sedari orangtuanya datang.

" Hinata, adikmu " Jawab Mikoto sambil tersenyum.

" Adik?! "

" Ya! Jagalah Hinata dan Sasuke! " Ucap Mikoto sambil menimang Hinata kecil.

Itachi hanya bisa patuh, bagaimanapun juga pasti di sebalik ini ada sesuatu hal yang penting. Dia akan menunggu sampai orangtuanya bercerita. Jika orangtuanya tidak menceritakannya, mungkin Itachi akan mencari tahu sendiri.

" Hinata ya.. " Gumam Itachi pelan.

Itachi melangkah mendekati ibunya lalu menyentuh dahi adik barunya. Ibunya pasti sangat senang karena bayi ini perempuan.

" Bukankah dia imut Itachi? " Tanya Mikoto tanpa mengalihkan pandangannya dari Hinata.
" Iya bu dia imut. " Balas Itachi.

Itachi mengakuinya. Hinata sangat imut, Itachi sangat yakin jika Hinata akan menjadi gadis yang sangat cantik.

" Jangan beritahu Sasuke ne? " Pinta Mikoto, Itachi mengangguk sebagai jawaban.

" Ibu aku ingin menggendongnya. " Celetuk Itachi tiba-tiba. Mikoto tersenyum, dia berpikir bahwa Itachi memang sudah sepenuhnya menerima Hinata walau baru sebentar bertemu.

Mikoto langsung memberikan Hinata pada Itachi, namun sebelum Hinata berada ditangan Itachi, Fugaku angkat bicara.

" Tunggu Itachi. Tousan akan menyegel nya terlebih dahulu. "

Fugaku langsung mengambil Hinata dan membawanya masuk kedalam kamar untuk melakukan ritual agar fisik Hinata berubah. Tidak berubah semuanya hanya warna rambut dan matanya dirubah menjadi warna hitam. Fugaku juga sudah menyiapkan mata saringgan dari mayat tetua klan uchiha sebelumnya.

Sangat beresiko karena mata tetua klan sudah pasti berada di level yang tinggi, sangat tidak masuk akal jika Hinata dapat mengaktifkannya pada umur yang belia. Maka dari itu, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Fugaku akan benar-benar menyegel cakra Hinata terutama bagian mata karena mata adalah identitas sebenarnya dari seorang pengguna dojutsu.


















































































BERSAMBUNG~
VOTE KOMEN NYA KAKA:)
Semoga suka maaf ga jelas. Ini cerita dari pikiran sendiri.

Okayyyyyyyy seeeeee yaaaaaaaaaa

[2] Hinata UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang