gue sumpahin yang mencet tombol bintang di kiri bawah dibanjiri pahala banyakkkk banget
Cast diatas sebagai Anggara ya, tapi kalau kalian ga suka, boleh diganti sesuai imajinasi kalian aja okee
⚛️
"Bun, uang bulanan aku udah bunda kirimin apa belum bun?" Tanya Alovi dengan orang yang ada di seberang teleponnya, bu Intana.
"Udah. Nanti kau tengoklah rekeningmu. Barusannya aku pulang dari ATM." Kata Ibunya itu. Alovi memang asli Medan. Jadi ya, bundanya ngomong agak sarkas gitu, maklumlah ya.
"Ooo iya deh. Makasih ya Bun. Tau gak Bun, hari ini aku gak punya duit lagi, sampe ditraktir temanku tadi, hehe." Kata Alovi mulai curhat. Ya seenggaknya dari via suara dia bisa melepas sedikit rindunya kepada bundanya itu.
"Ih, cemananya kau ini? Buat malu Bunda aja kaulah. Besok kau balekkanlah, traktir lagi dia. Jangan kau kira gak terbayar Bunda lagi makanmu di perantauan sana." Kata Bundanya.
"Iya iya Bun. Besok kutraktir balek dia. Oh iya Bun, kudengar-dengar Bang Adri udah punya pacar loh Bun. Udah tahu Bunda?" Tanya Alovi menceritakan abang satu-satunya itu.
"Oiya? kok gak bilangnya samaku? Ih abangmu inilah." kata Bunda Intana gemas."Yaudahlah mau kutelpon dulu abangmu itu. kumatikan dulu telponmu ini ya. Baik-baik kau disana. Belajar yang rajin."lanjutnya.
"Iya bun." Kata Alovi diikuti suara "tut tut tut" tanda percakapan mereka telah berakhir.
tok tok tok
Tanpa menunggu balasan si punya kamar, Louisa langsung menyembulkan sedikit kepalanya kedalam kamar itu. "Vi, lo mau ikut gak sama gue, mau cari makan malam diluar." katanya."Mmm boleh deh. Gue juga baru dapat kiriman bulanan." Kata Alovi.
"Yaudah gue tunggu lo di depan ya. Kita naik angkot aja." Kata Louisa lagi sambil menarik kepalanya keluar.
Alovi segera bergegas mengganti bajunya dan segera menyusul Louisa keluar. Mereka berdua berjalan ke depan kompleks untuk mencari angkot. Tidak sulit untuk mencari angkot, bahkan pada malam hari di kota metropolitan ini.
⚛️
"Kita mau makan dimana sih Sa?" Tanya Alovi kepada Louisa yang diam sejak tadi naik diangkot.
"hehe, sebenarnya gue mau ketemu sama gebetan baru gue sih Vi. Tapi gue takut kalo sendiri." Kata Louisa yang terlihat malu-malu, sedangkan Alovi bengong ditempatnya. Baru tiga hari yang lalu Louisa putus, dan sekarang sudah punya gebetan baru? Wah hebat ni anak. Alovi aja jomblo sejak orok.
"Ha? Lo mau buat gue jadi penjaga nyamuk gitu?" Tanya Alovi tak habis fikir.
"Enggak enggak. Gebetan gue juga katanya bawa teman cowok. jadi kan,...bisa... double date...gitu, hehe" Kata Luisa cengengesan.
"Ah bodo amatlah." Kata Alovi tak mau ambil pusing.
Saat telah sampai di sebuah restoran yang berlabel "Seafood Restauran" ,Louisa terlihat celingak-celinguk mencari tempat duduk gebetan barunya itu. Kemudian tiba-tiba senyumnya langsung mengembang melihat cowok yang duduk tak jauh dari mereka melambaikan tangan kearahnya.
"Itu dia."kata Louisa semangat menarik tangan Alovi.
"Udah lama?" katanya lagi saat mereka sudah sampai didepan cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anggalovi
Teen Fictionfast update Dimanapun dan kapanpun, cowok kaya dan tampan senantiasa menjadi incaran setiap wanita, termasuk Alovi. Namun, jika cowok kaya nan tampan itu gak punya hati, melainkan punya mulut cabe-cabean? masih minat gak sih? ...