Review Its Ok to not be Ok episode 11 (SPOILER ALERT)
EPISODE 11 KISS SCENE TERUWU.
Ga ngerti lagi. Waktu Gangtae ngitung 1,2,3 aku ikut deg-degan sama ikutan salting anjirlaaa. Beneran deh ini kiss scene teruwu sepanjang sejarah aku nonton drakor. Atau karena aku sekarang baru ngerti ya, kan dulu-dulu aku masih bocil. Gatau juga sih. Pokoknya ini uwu.Waktu Jaesu minta dianggep keluarga tapi Sangtae bilang dia orang asing, terus Jaesu nya ngambek-ngambek dan ngelempar Mangtae eh masuk ke mangkuk makanannya Sangtae. Sumpah auto ngakak. Itu dijamin nggak sengaja sih, keliatan dari ekspresinya Jaesu yang ngakak tapi ga bocor jugaa siih. Keren sekali adlibs nya mhamannkk
Sudah mulai tercium jelas bau-bau Sangin sama Juri. Berarti Sungjae sama Jaesu dong pliss wkwk
Review Its Ok to not be Ok episode 12 (SPOILER ALERT)
Di episode 12 screentime bromance antara jaesu sama Gangtae akhirnya muncul lagi nih lumayan. Pas mereka lagi telepon, dah gila Jaesu manja banget ngambek-ngambek sama Gangtae wkwk. Tapi prasangka mereka gay dibantah dengan Jaesu yang manggil Munyeong buat dateng pas Gangtae dikerubungin sama "semut-semut" nackal. Avv.
Menurutku yang menarik juga dari film ini tuh ya, penulis naskahnya pinter banget anjir bikin dongeng. Aku sendiri mau bikin dongeng tuh susah, nggak bisa nemu cerita yang menyenangkan buat anak-anak. Tapi kok ya di IOTNBO ini ceritanya seru-seru banget, aku aja pengen baca :")
Sebagai pencatat quotes, aku ngerasa di episode genap tuh lebih banyak quotes nya deh wkwk
Episode 12 Nam Juri nungguin Sangin ngabarin tjieeeee. Relate banget sama cewek pada umumnya, sukanya nunggu-nunggu gaje gitu anjay. AKU MERASA TERSYNDYR.
Galau nya sampe malem. Mana Sungjae nya peka banget parah pake pura-pura telepon Sangin buat manas-manasin. Emang ya cewek kayak Juri tu perlu dipanasin biar tidak melepaskan kesempatan. Ga sabar episode depan Sangin sama Juri mulai uwa uwu eaaa.
Munyeong ngeri ugha baru bahas anak dikit langsung minta anak. Minta main di kamar segala wkwk. Munyeong nya serem, Gangtae nya salting. Akunya juga ikutan salting anjir tutup-tutup muka pake bantal.
Btw Gangtae badannya pelukable banget gak sih. Dia pake baju apa aja cocok. Berdiri doang aja rasanya pengen peluk :")
FAV SCENE SELAIN KISS SCENE NIH, waktu Sangtae nyelametin Pil-ong yang traumanya kambuh gara-gara suara perbaikan jalan. KEREN BANGET ASTAGA SAMPE NANGIS AKU TERHARU. Sangtae keren banget.... gapaham lagi harus gimana jelasinnya pokoknya dia keren banget.
*TEORI TRISAPKA*
Anjay, sok banget mulai main teori-teorian.
Jadi disini aku mau nebak aja sih alasan mamanya Munyeong ngebunuh mamanya Gangtae. Kan Mamanya MY ini sayang banget sama MY, sampai apa-apa tuh harus sesuai sama kemauan dia. Rambut panjang, perilaku, semuanya harus sesuai karena MY adalah "produk" terbaik dia. Nah, Mamanya MY kan strict banget sampe MY nya takut gitu, mungkin pas di lorong itu mamanya GT liat si MY lagi diomelin atau dipukul. Terus Mamanya GT negur. Karena mamanya MY inti anti kritik-kritik kleb, emosi lah dia kayak "heh lu sape," soalnya kan di cuplikan yang episode 12 itu ST cerita kalau mamanya MY bilang, "biar aku yang ngerawat anakku sendiri," gituu, jadi ya aku nangkepnya mamanya GT ini ngomentarin cara ngerawat si mamanya MY. Terus karena mamanya GT pembela kebenaran, kasian jg sama MY nya tersiksa, beliau kekeuh gitu ngomongin si mamanya MY biar nggak strict. Akhirnya dibunuh deh... karena mamanya MY psikopat.
Sekian teori dari Saya. Atas waktu dan tempat saya ucapkan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review dan Quotes : It's Ok to not be Okay
Non-FictionIt's Okay to Not Be Okay (Hangul: 사이코지만 괜찮아; RR: Saikojiman gwaenchana; lit. Psycho But It's Okay) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-young. Drama ini akan menceritaka...