Cerita di mulai dari rumah appa Suho holkay yg tinggal di dekat apartemen milik Choi Siwon ayahnya Choi Soo Min. Berawal dari kehidupan seorang gadis.
Hari ini ultah papi Suho tepat tgl 22 Mei 2020, papiku waktu itu berusia 29 tahun hehe.
"Papi hari ini papi ultah adek minta di traktir donk hehe" ucapku bujuk papi.
"Mtr malem kita semua pergi ke restoran dekat apartemen kita aja" ucap appaku.
Yah akhirnya bisa makan makan, tidak seperti sebelumnya. Pas appa ultah aku memberinya sebuah hadiah hehe. Hadiah yg istimewa untuk appa tersayang, yg selama ini mendidik ku dg baik.
"Kira kira apa ya kadonya hmmm" aku sambil berfikir.
"Aha aku tau bgmn kali kadonya adalah kebahagiaan keluarga jadi tak perlu repot-repot untuk beli kado" ucapku dg ide cemerlang.
Kira kira Kak Chanyeol ma Hye Rin kasih kado apa y buat papi penasaran hehe.
Akupun pemasaran hingga aku pergi ke kamar mereka ber 2 untung mengecek satu persatu hehe.
"Ko penasaran yak? Cek aku" ucapku mengendap ngendap ke kamar Kak Chanyeol, mencari kado tersebut dan Akhirnya ketemu jua kubuka isinya, ku intip dari luar, ternyata kakak gua datang, dia bilang.
" Ngapain kmu masuk ke kamar ku dek?" Ucapnya dg tegas.
"Anu kak lagi cari kakak tpi kakak ga da di kamar, kakak kemana aja sih" ucapku dg banyak alasan.
"Aku tadi dari toko nganterin Hye Rin" ucapnya.
"Owalah, kak kado kakak buat papi apa?" Tanyaku dg penuh penasaran.
"Udh kepo, Rahasia donk😛" jawab nya.
" Kmu cari kakak knp kmu ga tlp kakak aja ?" Ucapnya.
"Nggak akh ga da pulsa hehe" ucapku.
Kira kira mami lagi apa ya, tengok akh.
Mami lagi masak di dapur untuk acara nanti mlm ultah papi hehe, sebenernya sih ulang tahun papi ga di rayain tapi aku minta mkn mlm aja supaya kelihatan harmonis keluarga ini .
"Mami masak apa, boleh adek bantu?" Tawarku
"Boleh dek, mksih sayang" ucapnya dg lembut dan membelai rambut panjang ku.
"Mih papi kmna ko ga keliatan dari tadi, pngn bgt adek itu buat papi bangga". Ucapku.
" Papi lagi Rapat di sekolah". Uca Mami.
"Ini bukanya hari Ahad ya ?". Ucapku.
" Iya, kmu cari papi knp?". Ucapnya.
"Ini mumpung papi ga da, aku siapin yak acaranya kita pergi dulu ke restoran nya, Mami ga perlu capek-capek masak kek gini" ucapku
"Oke kita berangkat sama sama, nanti mami nelpon papi". Ucap mami
" Kak, dek, berangkat yuk, ntr keburu mlm" ajakku
" Oke kak"
" Oke dek"
Kami pun berangkat menuju sebuah restoran dekat sekolah kami.
"Kita tunggu di sini ya, mami mau tlp papi dulu".
Eomma menelepon Appa
" Halo pih jadi ga ke restoran? Ini mami dah tunggu disini, cpet kesini ya ? Namun tunggu" katanya dan menutup panggilan dari papi.
"Y mih, ntr aku kesana". Jwbny telfon tulalit
Kami disana menunggu berjam-jam. Suara mobil yg terparkir di tempat parkir berhenti, dan papi menghampiri kami.
"Saengil Chukha Hamnida....papiku" ucapku merangkul papi dg erat, dan papi membelai rambutku.
"Saengil Chukha Hamnida pih" adek, kakak jg memeluknya begitu jg mami.
Kak Chanyeol memberikan sebuah hadiah untuk appa tercinta.
"Pih aku ada hadiah buat papi, papi Terima y?" Ucapnya
"Ga usah repot-repot kak, buka donk hadiahny"
Hadiah pun di buka oleh papi n akhirnya gua bisa tau hadiah apa yg di di berikan kak Chanyeol pd papi.
" Buka....buka...buka..." Semua bilang buka.
"Makasih ya Yeol, papi bangga pny putra seperti mu". Dengan senang.
"Iya pih...sama sama" dg senyum manis.
"Pih aku cmn bisa beri ini untuk papi" Hye Rin memberikan sebuah nilai di sekolahnya pd papi.
"Kmu hebat bgt sayang, papi bangga ma kamu" ucap papi mencium kening Hye Rin.
Kakak dan adik ku memberikan sesuatu pada papi, tpi aku hanya memberikan sebuah senyuman pada papi, yg artinya aku bangga pada papi, aku bangga memiliki ayah seperti dia, yg selalu menyayangi keluarganya dg tulus.
Mami memberikan sebuket bunga untuk papi.