Kelas Bobrok 1

15 0 0
                                    

Kemaren papiku ulangtahun sudah berlalu. Di sekolah SM Entertainment high school dimn tempat kami mencari ilmu, kali ini aku akan bercerita di kelas kami, di kelas X1 IPS 2  yg murid ny pada bobrok semua pas di ajar sama Pak Lay, Pak Lay guru olahraga yg super lemot n pelupa , pak Lay guru dari Cina.
"Selamat pagi anak2" ucap Pak Lay.
"Pagi pak" serentak
"Kali ini kita akn belajar senam ya" perintah dari Pak Lay.
"Baik Pak" serentak
"Oke kita latihan menggunakan, lagunya Zhang Yixing aja yg judulnya Sheep"
Hhh ko aneh y masak lagunya Pak Lay sendiri nyebut dirinya Yixing sih. Kn aneh. Di kelas kami juga ada biang kerok namanya Kulkas eh salah Lucas, dia orgnya agak gesrek, dia sering ngerjain temen temennya pke kodok, padahal dia takut kodok hhh. Dia pny geng Bobrok, temenya adalah Mark si penyuka 🍉, n Haechan. Pelajaran Pak Lay blom selesai, jadi masih tetep berlanjut.

" Lanjut latihannya sampe kalian bisa... Okey". Kata Pak Lay, sambil joget hhh.
"Cape Pak udahan jogetnya pengen istirahat" ucap tmnku Ji Hye
"Sebentar lagi kok, satu kali lagi" ucapnya.
Semua murid nurutin Pak Lay.
Ji Hye adalah teman sebangkuku, teman yg setia, disaat aku susah dia selalu ada untukku. Waktu itu aku sedang jatuh dialah orang yang menolong ku, dia teman baikku.
Waktu itu aku ingat saat lucas takut Ama kodok, pas itu sih di lab IPA, si Mark megang kodok. kodok itu di perlihatkan sama Pak kyuhyun untuk memberi nilai, pas itu kodokny nyolot deh, nyolot ke punggungnya Lucas.

"Anjirr lu Markonah, ambil ga kodoknya gua takut nih" merasa geli si Lucas.
"Eh Cas badan lu doank yg gede tpi lu takut kodok hhh" ucap Mark tertawa.
"Eh lu juga kalee ma kecoak aja pingsan l" ucap Lucas pd Mark.
Lucu tak klo Lucas takut ma kodok.
"Sudah sudah, Lucas Mark jgn berantem, bapak kurangin nilai kalian, kalian tu sama sama bikin rusuh di kelas ini" kata Pak kyuhyun.
      Pak Kyuhyun orang nya tegas, disiplin, tpi cukup sedikit killer.
"Anjirr lu Mark ambil kgk kodoknya geli tau ihh " ucapku kpd Mark yg kurang ajar tuh.
"Udh bawel lu" ucapny.

Mark sama Lucas sama sama jail.
Kembali ke pelajaran Pak Lay blom selesai.
"Cukup sampai sini aj y nak anak, kapan2 kita lanjut lagi.

SM Entertainment high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang