Ceo dingin || Min yoongi

11.3K 336 3
                                    

Minggu ini double up njirr demi lu pada anying...

Vote dong yoerobun,jangan cuman jadi readers pembaca gelap doang.

Susahnya ape sih tinggal pencet gambar bintang dipojok kiri,kalian vote juga kagak bayar.

Kagak bakalan ngurangi beras dirumah kalian juga pan.jadi please vote,vote kalian berguna bagi aku.

Yang nggak vote jomblo 50 tahun.

Happy readding

Disalah satu ruang perusahaan terdapat seorang pria yang tengah sibuk dengan berkas berkasnya,pria ini memang sudah biasa bergelut dengan berkas berkasnya sampai larut malam,jadi tak heran kalau terkadang para karyawan melihatnya masih dikantor.

Min yoongi,seorang ceo diperusahaan yang ia bangun sendiri.Min comp.seorang ceo yang memiliki kulit seputih susu,bermata sipit,dan berhidung mungil.namun ia sangat dingin terhadap siapapun,padahal jika ia tersenyum senyumnya dapat memabukkan bagi siapapun yang melihatnya.

25 menit sudah yoongi bergelut dengan berkas berkasnya,sampai tak sadar kalau sedari tadi ponselnya bergeming terus menerus.setelah dirasa pekerjaannya selesai,yoongi merenggangkan otot otot ditubuhnya.melirik sekilas ponsel miliknya dan mengambil ponsel yang berada disebelah kanannya.

"Yoseboo?" Ucap yoongi.
"Yaa yoongi ssi,kenapa kau lama sekali mengangkat telfon dariku." Terdengar suara seorang pria dengan nada kesalnya.
"Ah mian hyung." Balas yoongi.
"Pasti sedang berpacaran dengan berkas berkas lagi,heii ayolah yoongi ssi.kenapa kau merelakan waktumu hanya untuk berkas menyebalkan tersebut?aiss" Ucap pria tersebut.
"Langsung saja hyung,ada apa?" To the point yoongi.
"Ah nee aku lupa,datanglah ke club xxx.dongsaeng dan hyung telah disini,kita semua menunggumu." Pinta pria yang dipanggil yoongi hyung.
"Iya hyung cepatlah datang..." Terdengar suara pria dengan suara kiwoyo sedang berteriak.
"Nee aku akan kesana." Balas yoongi dengan malas.

Akhirnya yoongi mengemas barang barangnya dan segera keluar menuju club yang sudah diberitahukan oleh pria yang menelfonnya tadi.

Tak butuh waktu lama,karena jarak antara kantor dengan club lumayan dekat.yoongi juga sering mengunjungi club ini tapi dirinya hanya sebatan minum saja,sedangkan teman temannya malah sampai lebih.ia segera masuk setelah memarkirkan mobilnya.

"Heii heii heii lihatlah siapa yang datang." Teriak seorang pria dari meja yang tak jauh dari pintu masuk,jung hoseok.
"Min yoongi ssi,wahhhh..." Ucap seorang pria yang memiliki bahu lebar,kim seokjin.
"Pasti lembur lagi,hahaha." Ucap pria berbadan mungil,park jimin.
"Apakah tak bosan hyung?aku saja menatap berkas seperti itu sangat bosan kenapa kau betah sekali hyung?" Tanya seorang pria yang memiliki box smile,kim taehyung.
"Hanya melakukan sebagaimana pekerjaanku tae." Balas yoongi.yoongi memang orang yang jarang mengeluarkan suaranya,jadi tak heran kalau hanya beberapa pertanyaan yang dijawabnya.
"Pelayan berikan kami 3 botol lagi." Teriak pria bertubuh tinggi,kim namjoon.
"Nee tuan." Balas seorang pelayan wanita.

"Wahh hyungg..." Teriak seorang pria dengan suara kiwoyo yang baru saja keluar dari toilet,jeon jungkook.
"Aiss lepaskan saeng,apakah kau mau membunuhku?" Ucap yoongi yang berusaha melepaskan pelukan dari dongsaengnya.
"Ah mian hyung." Balas jeon jungkook.
"Jangan ulangi lagi." Ucap ketus yoongi sambil mengelus surai hitam milik jungkook.
"Nee hyung." Balas jungkook yang memperlihatkan gigi kelincinya.

Percakapan itu membuat para hyung yang melihatnya tertawa gemas,pasalnya yoongi jarang bersikap manis.tapi bila pada jungkook sikapnya selalu manis,hingga membuat taehyung mempautkan bibirnya keatas karena ingin diperlakukan seperti itu juga.

Semuanya berjalan lancar,sesaat sebelum sebuah keributan datang.

"Yaa aku tidak mau...jebbaall..." Teriak seorang gadis yang berada dimeja ketiga pria.
"Ayolah gadis manis,bermainlah denganku.kupastikan kau akan memintanya lagi dan lagi." Ucap pria berpostur lumayan tinggi dengan memegang tangan gadis tersebut.
"Adwaeee jebbal....aku bukan wanita seperti itu...jebbal..." Isak tangis sang gadis terdengar memilukan.

🔞Oneshoot Yadong BTS🔞(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang