Happy readding...
Hwang y/n,seorang gadis keturunan indonesia korea - indonesia.gadis yang memiliki mata coklat kehitam hitaman,dengan surai hitam sepinggang,serta memiliki postur tubuh yang sangat indah.seorang gadis yang dulunya adalah fangirl dari salah satu boy band korea,bts.seorang gadis beruntung yang mampu merubah pemikiran kim taehyung yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.memiliki sifat yang periang,manja,dan juga cerewet.
Kim taehyung,seorang idol bts yang memiliki postur tubuh seperti anime dalam mangga.seorang yang memiliki sifat periang,ceria,dan 4d.hari ini adalah hari paling bahagi untuk taehyung,karena hari ini ia akan menikah dengan hwang y/n.gadis yang membuatnya merubah segala pemikiran dalam hidupnya,gadis yang berhasil memikat hatinya dan membuatnya merasa nyaman saat didekatnya.
[*]
Hari ini adalah hari paling membahagiakan dan hari yang tak akan pernah lupakan bagi kedua pasangan yang sebentar lagi akan menjadi suami istri ini,kim taehyung dan hwang y/n.ah ralat,maksutku kim y/n.
Semuanya telah disiapan taehyung dan teman teman lainnya,termasuk rumah yang disediakan taehyung untuk kim y/n yang sebentar lagi akan menjadi istrinya.
Kim taehyung sudah berada diatas altar pernikahan bersama dengan pendeta,sedangkan kim y/n baru saja menuruni anak tangga dengan menggunakan gaun putih pernikahan yang didampingi langsung oleh appa dari kim y/n.
Semua pasang mata melihat ke arah y/n,mengagumi betapa cantiknya seorang yang sebentar lagi akan menjadi istri dari kim taehyung. Apalagi taehyung,sedari tadi dia memandang y/n tanpa berkedip sedikitpun.
"Appa...apakah aku terlihat aneh?semuanya memandangiku dengan tatapan yang sulit diartikan appa." Bisik y/n pada appanya dengan suara kecil,namun dapat didengar oleh sang appa.
"Tidak sayang,kau cantik sekali.mereka hanya mengagumi kecantikanmu." Balas appa y/n yang langsung membuat pipi y/n merah padam.
"Appa...aku takut." Ucap y/n lagi dengan memegang tangan appanya sedikit keras.
"Sudahlah sayang,tak apa.ada appa disini." Balas appa y/n untuk menghilangkan kekhawatiran putri kesayangannya.Y/n sampai dialtar pernikahan yang disambut langsung oleh tangan kim taehyung,sedangkan appa y/n yang melihat tersenyum senang.
Janji suci diucapkan oleh sang pendeta,sedangkan kim taehyung langsung menjawabnya dengan lantang tanpa ada sedikit keraguan.
Cium
Cium
CiumYah,begitulah riuh dari teman teman y/n dan taehyung yang datang langsung dipernikahan mereka.y/n menahan malu karena perkataan teman temannya,sedangkan taehyung melihat y/n meminta persetujuan.
Chupp
Taehyung menempelkan bibir tebal basah miliknya ke bibir kenyal berwarna pink milik y/n.sedikit demi sedikit taehyung melumatnya,namun belum mendapatkan balasan dari y/n yang sedari tadi menutup matanya.
Karena tak mendapatkan balasan akhirnya taehyung menggigit bibir kenyal milik y/n yang sontak membuat y/n membuka mulutnya.taehyung berperang lidah dengan y/n dan saling bertukar saliva tanpa sadar kalau mereka masih berada diatas altar.
"Tae hyung,sudahlah lanjutkan saja nanti.apa kau akan terus membuat kami melihat adengan live ini?" Terdengar suara yang membuat y/n dan taehyung seketika melepaskan saliva mereka,jeon jungkook.
"Adikku sudah besar,hiks..." Ucap eonnie dari y/n,hwang nana.Seketika perkataan jungkook dan nana membuat keduanya malu dan itu tambah membuat gelak tawa dari semua orang yang hadir dipernikahan mereka.
[*]
Kini mereka telah berada dirumah yang sudah taehyung siapkan untuk y/n,taehyung memilih tinggal dirumahnya sendiri agar tak ada yang mengganggu malam pertamanya.upss.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Oneshoot Yadong BTS🔞(Hiatus)
Cerita Pendek⚠️Awasss nanti basahh⚠️ Area dewasa🔞 Start : Jum'at,30 juli 2020 Finish :