1. First time meeting with Him
Sesampainya Min Jee di rooftop, ia langsung menangis setelah kejadian tadi.
"Min Jee?" tiba-tiba terdengar suara laki-laki yang tidak dikenal memanggil namanya.
Min Jee pun menoleh ke arah suara tersebut.
"Siapa?" sahut Min Jee.
Lalu ada seorang laki-laki yang tidak dikenal menghampiri Min Jee, dan mengaku sebagai anak Min Jee dari masa depan.
"Hallo! Ibu! Tadi ibu tidak sengaja menabrak ku," ujar laki-laki tersebut menyebut ke Min Jee.
"IBU! MENABRAK MU?" jawab Min Jee terkejut dan bingung sekali.
"Iya ibu, kau ibuku di masa depan dan tadi kamu menabrakku" ujar laki-laki tersebut.
tetapi Min Jee tidak percaya dengan laki-laki itu.
Lalu Min Jee bertanya pada laki-laki itu.
"Apakah benar kau anak ku dari masa depan?" ucap Min Jee ke laki-laki itu.
"Iya" ucap laki-laki tadi sambil menganggukkan kepalanya.
tetapi Min Jee tidak percaya kepada laki-laki itu.
"tidak mungkin" ucap Min Jee sambil kebingungan.
Laki-laki itu ingin memastikan bahwa Min Jee adalah ibu nya di masa depan dia bertanya kepada Min Jee
"hari ini tanggal 14 januari kan?" tanya laki-laki tadi ke pada Min Jee.
"iya" ujar Min Jee menjawab dengan kebingungan.
"Hari ini akan turun hujan" ujar laki-laki tadi.
Lalu terdengar suara Baram memanggil Min Jee dari pintu rooftop
Baram menghampiri Min Jee dengan laki-laki tersebut."ayo kita turun, nanti kita di marahi bu guru terlambat masuk kelas" kata Baram sambil menggandeng tangan Min Jee agar segera turun di rooftop.
Min Jee dan Baram meninggal kan laki-laki misterius tadi di roftoop.
• ° •
hallo semuanya segini dulu ya cerita "unknown child" pasti kalian penasaran siapa nama laki-laki misterius itu hehe.jangan lupa
vote, komen dan share ya!!note :
semua watak, karakter, maupun sifat semua tokoh dalam cerita ini sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan idol di dunia nyata. jadi dihimbau kepada pembaca agar dapat membedakan cerita dan realita idol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Child
Teen FictionSeorang gadis bernama Park Min Jee tanpa sengaja bertemu seorang laki-laki yang tidak ia kenal. Laki-laki itu bernama Kim Do Young. Entah apa tujuan dari laki-laki itu, Park Min Jee awalnya terkejut dan was-was karena munculnya laki-laki yang tidak...