4. Meet Him

5 0 0
                                    


4. Meet Him

Keesokan harinya Min Jee ingin bertemu dengan laki - laki misterius yang dia ingin temui di rooftop.

Saat Min Jee berada di rooftop Min Jee langsung melihat laki - laki tersebut.

"hey!" seru Min Jee kepada laki - laki tersebut.

"apakah kamu benar - benar berasal dari masa depan?" ucap Min Jee.

"Ya tentu saja, kamu masih nggak percaya sama aku" ucap laki - laki misterius itu.

Min Jee hanya terdiam dan sedikit bingung.

"Apakah kamu tidak percaya dengan ucapan ku waktu itu bahwa 14 januari akan turun hujan" ucap laki - laki misterius.

"Aku juga tau siapa suami mu di masa depan" ucap laki - laki misterus.

"siapa memangnya" ucap Min Jee.

"Cowok yang sering menyapa mu yang bernama Jung Woo" ucap laki - laki misterius.

Min Jee hanya terdiam dan kebingungan.

"Hah Jung Woo" ucap Min Jee.

"Iya dia ayah ku Jung Woo" ucap laki - laki misterus tersebut.

Min Jee semakin kebingungan.

Bip bip bip terdengar suara dari arah laki - laki tersebut.

"Suara apa itu" ucap Min Jee.

"Sepertinya aku harus segera pergi" ucap laki - laki misterius itu sambil melihat ke arah tangannya.

"MIN JEE!" terdengar suara Baram memanggil Min Jee di pintu rooftop.

Min Jee pun menoleh ke arah Baram.

"Ayo turun bentar lagi masuk kelas" ucap Baram sambil berteriak ke arah Min Jee.

"Sepertinya aku juga segera pergi" ucap Min Jee.

Laki - laki tersebut tersenyum kepada Min Jee.

Min Jee pun berlari menghampiri Baram.

Sambil berjalan Baram bertanya kepada Min Jee.

"Min Jee, kamu ketemu lagi ya sama laki - laki misterius itu" ucap Baram.

"Iya Baram" ucap Min Jee.

Baram sedikit aneh melihat Min Jee terlihat kebingungan.

Sesampai di kelas Min Jee melamun.

Baram mengajak Min Jee berbicara agar Min Jee tidak melamun terus.

"Kamu kenapa kok ngelamun terus" ucap Baram.

"Nggak papa kok" ucap Min Jee sambil melihat ke arah jendela.

"Kamu ngeliatin mereka main bola ya, gimana habis pelajaran kita liat mereka latihan" ucap baram.

Min Jee hanya mengangguk mendengar ucapan Baram.

Suara bel berbunyi menandakan bahwa seluruh murid masuk ke dalam kelas.

Saat Min Jee melihat ke arah pintu, Min Jee tidak sengaja bertatap mata dengan Jung Woo.

Min Jee pun mengalihkan pandangan matanya agar tidak bertatapan dengan Jung Woo.

Jung Woo yang menyadarinya hanya tertawa.

pelajaran pun di mulai semua guru masuk ke dalam kelas.

30 menit berlalu pelajaran terakhir pun akhirnya selesai, bel pun berbunyi yang menandakan pelajaran telah berakhir.

"Min Jee ayo kita liat mereka latihan bola" ucap Baram.

"nggak ah" ucap Min Jee

"ngga mau tau kamu harus temenin aku nonton mereka latihan" ucap Baram sambil menarik tangan Min Jee.

Min Jee pun menuruti apa yang di katakan Baram.

Sesampainya di lapangan Min Jee dan baram langsung mencari tempat duduk.

Min Jee dan Baram pun tidak menyadari bahwa mereka berdua duduk berdekatan dengan Hyun Jae dan kedua teman - temannya.

"Ihh ngapain sih kita duduk dekat mereka nggak level banget" ucap Hyun Jae.

"Iya ihh mending kita pindah tempat duduk" ucap Na Eun.

Hyun Jae dan kadua temanya pun pindah tempat duduk.

"Untung mereka bertiga pindah, ogah banget gw ngeliat mereka" ucap Baram.

"Udah biarin aja mereka pindah" ucap Min Jee.

"astagaa kak Tae Yong ganteng banget" ucap Baram.

"KAK TAE YONG SEMANGAT!" ucap Baram.

Kak Tae Yong yang menyadarinya melihat ke arah Baram sambil tersenyum.

"astaga kak Tae Yong senyum ke gw" ucap baram sambil memeluk Min Jee.

"Lihat deh Jung Woo ganteng banget"ucap baram.

Jung Woo tersenyum melihat ke arah Baram dan Min Jee.

"Wah Jung Woo senyum ke siapa tu, ke lo ya" ucap Baram sambil mengejek ke Min Jee.

"Mana ada, mungkin dia senyum ke orang di belakang" ucap Min Jee.

"ihh kok Jung Woo nyenyumin Min Jee sih kan ada aku di sini" ucap Hyun Jae sambil kesal.

"Iya ngapain sih dia nyenyumin Min Jee" ucap Na Eun.

"Min Jee kayak nya Hyun Jae sama Na Eun ngomongin lo deh sampai ngeliat ke arah kita" ucap Baram.

"Biarin Baram" ucap Min Jee.

Jung Woo pun menendang bola dengan kuat sehingga terkena ke kepala Min Jee.

•   °   •
hay semuanyaaa segini dulu ya cerita "Unknown Child"
ceritanya agak pendek ya hehe.. jangan lupa
vote, komen, dan share!!

Note :
semua watak, karakter, maupun sifat semua tokoh dalam cerita ini sama sekali tidak berhubungam dengan kehidupan idol di dunia nyata. Jadi dimohon kepada pembaca agar dapat membedakan cerita dan realita idol.

Unknown ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang