Keesokan harinya di kelas..."Min Jeeeeeee" terdengar suara teriakan dari luar kelas.
Min Jee pun menoleh ke arah suara tersebut.
Lalu terlihat Baram yang tengah berlari menghampiri Min Jee.
"Baram kamu kenapa" tanya Min Jee.
"Aku gapapa kok, aku cuma mau cepat-cepat ketemu kamu, aku pengen liat kamu bahagia kayak kemaren" jawab Baram yang sambil ngos-ngosan karena berlari.
"Haha aku kira ada apa, habisnya kamu teriak-teriak, kan jadi kaget" ucap Min Jee.
"Huhh aku capek banget habis lari" ucap Baram sambil mengipas-ngipas mukanya menggunakan tangan.
"Duduk Baram, ngapain dari tadi kamu berdiri" ucap Min Jee.
"Iya ya, ngapain aku nggak duduk-duduk dari tadi" ucap Baram.
Min Jee hanya tertawa melihat tingkah Baram.
"Ehh Min Jee dari tadi Hyun Jae sama temennya ngeliatin kita terus" ucap Baram.
"Udah biarin aja Baram" ucap Min Jee.
Hyun Jae dan dua temannya menghampiri Min Jee dan Baram yang tengah asik mengobrol.
"Ehh Min Jee, nanti pas jam istirahat beliin gw jus sama teman-teman gw" ucap Hyun Jae.
"emm ... iyaa" ucap Min Jee.
"Oke gw tunggu ntar istirahat" ucap Hyun Jae.
Hyun Jae dan dua temannya pun pergi.
"Kenapa si kamu kok mau disuruh suruh mereka" ucap Baram.
"Baram kamu ingat kan, kalau aku nolak? ntar tas aku di obrak-abrik lagi sama mereka"ucap Min Jee.
"Nanti kalau mereka nyuruh lo lagi, gw bakal bela'in lo, muak gw sama" ucap Baram.
"Ga usah Baram, ntar lo jadi ikutan kena kayak aku" ucap Baram.
"Udah biarin aja gw kan sahabat lo" ucap Baram.
Setelah itu terdengar bunyi bel yang menandakan seluruh siswa dam siswi
masuk ke kelas.Bu guru pun masuk ke kelas.
setelah 30 menit, terdengar suara bel istirahat.
"Huhh akhirnya istirahat, yuk ke kantin" ucap Baram.
"Ayok" jawab Min Jee.
Saat berjalan menuju kantin Min Jee dan Baram melihat Hyun Jae dan teman-temannya di depan kelas.
"Woi Min Jee ingat kan" ucap Hyun Jae sambil berteriak ke arah Min Jee dan Baram.
Min Jee hanya mengangguk setelah mendengat ucapan Hyin Jae.
Baram yang kesal setelah mendengar ucapan Hyun Jae, langsung cepat-cepat menarik tangan Min Jee.
Setelah kembali dari kantin Min Jee dan Baram langsung ke kelas.
"Hyun Jae ini jus mu" ucap Min Jee.
"Oh makasih" Ucap Hyun Jae.
"Makasih doang hahaha" ucap Baram.
"Lo bilang apa hah" ucap Hyun Jae sambil melihat kearah Baram.
"Ayok Min Jee, muak gua lama-lama bediri disini" ucap Baram sambil menggandeng tangan Min Jee.
Min Jee dan Baram menuju ke tempat duduk mereka tanpa menjawab ucapan Hyun Jae.
"Min Jee lo harus bilang ke gue kalau mereka ganggu lo lagi" ucap Baram.
"Iya Baram makasih" ucap Min Jee
Seorang laki-laki berjalan kearah Min Jee.
"Jung Woo" ucap Min Jee sambil melihat ke arah laki-laki tersebut.
"Min Jee ini untuk mu, ini sebagai tanda maaf aku ke kamu,kepala kamu masih sakit?" ucap Jung Woo sambil memberikan bebrapa makanan untuk Min Jee.
"aku udah maafin kamu kok, kepala aku gapapa kok" ucap Min Jee.
"Syukurlah, ambillah makanan ini Min Jee, aku membelikannya untuk mu" ucap Jung Woo.
"Emm.. baiklah, makasih ya Jung Woo" ucap Min Jee.
"Iya sama-sama Min Jee, aku kembali ke tempat duduk ku dulu ya" ucap Jung woo.
"Iya, sekali lagi terimakasi ya" ucap Min Jee.
setelah Jung Woo kembali ke tempat duduknya, Baram langsung mendekati Min Jee.
"Cieee di kasih apa tu" ucap Baram sambil mengejek Min Jee.
"Kamu mau" ucap Min Jee.
"Ya nggak lah, kan di kasih kamu" ucap Baram sambil tertawa.
"Hmmm.. " (Min Jee).
Terdengar Bunyi bel yang menandakan pelajaran terakhir akan segera di mulai.
setelah 30 menit, pelajaran pun selesai.
"Akhirnya selesai" ucap Baram.
"Besok libur, kamu mau ke mana" tanya Min Jee.
"Aku kayaknya besok ada acara keluarga, emang kenapa?" ucap Baram.
"Gapapa sih, aku mau ngajakin kamu ke toko buku" ucap Min Jee.
"Yahh padahal pengen juga ke sana, tapi ada acara keluarga" ucap Baram.
"Nanti lain kali aja Baram, kita ke situ barengan" ucap Min Jee.
"Iyaa Min Jee, maaf ya aku gabisa nemenin" ucap Baram.
"Gapapa kok Baram" ucap Min jee.
"Ayok pulang Min Jee" ucap Baram.
"Emm .. kamu duluan aja Baram, aku mau ke roftoop bentar" ucap Min Jee.
"Ohh yaudah deh, hati-hati ya kalau ada apa-apa telpon aku ya" ucap Baram.
"Sebentar Min Jee" ucap Baram.
"Kenapa Baram" ucap Min Jee.
"Kita foto dulu hehe" ucap Baram sambil mengeluarkn hpnya.
"Aku kira apa, Baiklah" ucap Min Jee.
"Nanti fotonya aku kirim ke kamu ya, dadah" ucap Baram sambil melambai kan tangannya ke Min Jee."Iyaaa, Hati hati Baram" ucap Min Jee.
Min Jee pun menuju ke roftoop, setelah sampai Min Jee pun langsung melihat ke arah laki-laki yang sedang duduk.
° • °
jangan lupa!
vote, komen dan like💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Child
Teen FictionSeorang gadis bernama Park Min Jee tanpa sengaja bertemu seorang laki-laki yang tidak ia kenal. Laki-laki itu bernama Kim Do Young. Entah apa tujuan dari laki-laki itu, Park Min Jee awalnya terkejut dan was-was karena munculnya laki-laki yang tidak...