Kita perkenalan tokoh dulu biar ga bingung nantinya. Jangan lupa vote dan komennya ya😊
.
..
...1. Abian Bagas Arsenio, putra sulung dari Ahmad Bahir dan Abinaya Airani pengusaha sukses dan ternama di Jakarta. Sedang menempuh kuliah di jurusan bisnis untuk menggantikan ayahnya kelak. Dia tampan,baik, dan ramah.
2. Zanna Zhafira, gadis baik,cantik,lucu, dan sedikit pendiam. Anak kedua dari 3 bersaudara. Mempunyai Kakak perempuan yang bernama Danita Chalondra dan adik laki² bernama Dhavin Celio. Anak dari Haidar Ghufran dan Puspa Rananta yang mempunyai rumah sakit terbesar di jakarta. Sedang menempuh kuliah di jurusan kedokteran.
3. Ahmad Bahir dan Abinaya Airani orang tua dari Abian. Ahmad Bahir adalah pemilik dari perusahaan ternama di Jakarta sedangkan Abinaya Airani tidak di perbolehkan bekerja oleh suaminya jadi dia di rumah saja menjadi ibu rumah tangga.
4. Haidar Ghufran dan Puspa Rananta orang tua dari Zanna dan kedua saudaranya. Mereka pemilik dari rumah sakit terbesar di Jakarta. Mereka adalah seorang dokter. Haidar adalah dokter bedah sedangkan Rananta adalah dokter anak.
5. Danita Chalondra, kakak dari Zanna. Dia sudah bekerja menjadi dosen sejarah di universitas jakarta. Baik dan perhatian.
6. Dhavin Celio, bungsu dari 3 bersaudara. Masih sekolah di tingkat SMA kelas XI. Dingin kepada orang lain tapi manja kepada keluarganya.
7. Adam Adelio, laki² yang baik dan suka melucu. Dia adalah sabat Abian. Mereka bershabat karena bertetangga dan mereka tidak berada di jurusan yang sama. Adam berada di jurusan kedokteran.
8. Iva kirana, perempuan baik yang sangat cerewet tidak seperti Zanna. Dia bersahabat baik dengan Zanna semenjak mereka masih kecil dan ternyata mereka berada di universitas dan kelas yang sama.
9. Andri Abrisam, laki² kaya yang baik hati. Dia berada di jurusan yang sama dengan Abian termasuk sahabat dekat Abian dan diam² menyukai Zanna.
10. Nara Nafesha, sahabat Zanna dan berada di jurusan yang sama dengan Abian. Dia menyukai Abian sejak pertama kali bertemu dengan Abian.
.
.
.
.
..
...
❄❄❄
Gimana? tertarik sama ceritanya? jangan lupa voment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You
Teen FictionVoment nya jangan lupa kaka😊 WARNING!! TYPO BERTEBARAN! . . . "Ketika aku ingat memori gembiraku, aku mendengar suara lembutmu yang melewatiku. kita tertawa dan menangis bersama, berdiri dibawah matahari terbenam yang membeku. Kapan itu akan terjad...