Happy Reading
❄❄❄
Saat pulang sekolah
.
.
Abian sedang melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata² karena dia terlambat untuk menjemput Zanna, hari ini sedang hujan petir dan dia takut terjadi sesuatu kepada Zanna.Saat sedang mengendarai di tikungan jalan, dia kehilangan kendali dan mobilnya menabrak pembatas jalan disana.
Zanna pov
'Knp dia lama sekali, apa yang terjadi padanya? Apakah dia baik² saja? Semoga dia baik² saja, Tuhan tolong jaga dia' ucapku di dalam hati
Aku merasa tidak tenang seperti ada sesuatu yang tidak beres. Aku takut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Apakah dia baik² saja? Semoga dia mengendarai mobilnya dengan hati².
Aku sudah menunggu selama beberapa jam dan dia belum juga datang. Apa yang terjadi padanya?
Saat aku sedang berpikir apa yang terjadi pada bian. Suara hp ku berbunyi dan tertera nama bian disana, aku pun langsung menjawabnya.
"Halo? Bian km dimana? Km baik² aja kan?" Ucapku tidak tenang
"Halo? Apakah anda keluarga dari pemilik handphone ini?" Ucap orang yang tidak ku kenal.
"Ah iya pak, pemilik hp ini kemana pak, dan bapak siapa? Knp bapak yang menelfon,apakah telah terjadi sesuatu?"
"Iya, saya dari kantor polisi mau melaporkan bahwa pemilik handphone ini mengalami kecelakaan tunggal, mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan sekarang sudah di larikan ke rumah sakit terdekat".
"O-oh begitu pak, terimakasih atas informasinya" Ucapku gugup dan langsung mematikan sambungan telfon itu.
Aku begitu terkejut dengan kabar tiba² itu. Aku pun bergegas pergi ke rumah sakit yang jaraknya cukup jauh, aku memutuskan untuk naik ojek yang berada di dekat tempatku berteduh.
Author pov
Sementara itu, Abian di bawa ke ruang UGD dengan terburu buru.
Beberapa menit kemudian
Zanna sampai di rumah sakit dengan jaket yang basah kuyup.
Zanna berlarian di koridor rumah sakit untuk mencari dimana bian berada. Dia pun bertanya ke salah satu perawat disana "Maaf sus, dimana tempat pasien yang baru saja kecelakaan?" Ucap Zanna
"Pasien itu masih berada di ruang UGD karena belum ada keluarganya yang datang untuk meminta persetujuan dipindahkannya pasien ke kamar biasa"ucap suster tersebut
"Baik sus terimakasih"zanna pun langsung lari terburu buru ke ruang UGD.
Zanna pov
Saat aku sudah sampai di depan ruang UGD pas sekali aku bertemu dengan dokter disana. Aku pun langsung bertanya "Dokter bagaimana keadaan pasien yang baru saja kecelakaan?" - ucapku berusaha tenang
"Dia baik² saja, hanya saja ada benturan di kepalanya yang membuat dia lupa ingatan"ucap dokter itu
"Apakah pasien nya sudah bisa dijenguk?"
"Sudah bisa, silahkan"- ucap dokter.Akupun bergegas masuk ke ruangan itu dan menemukan dia yang masih tertidur. Aku pun duduk di sebelah tempat tidurnya dan menggenggam tangannya.
"Tolong bangunlah, aku mohon semoga kamu cepat bangun dan masih mengingat ku...hiks" - ucapku sambil menangis.
.
.
.
.
❄❄❄
Gimana ceritanya? Seru g? Maaf ya kalo jelek. Jangan lupa vomentnya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You
Teen FictionVoment nya jangan lupa kaka😊 WARNING!! TYPO BERTEBARAN! . . . "Ketika aku ingat memori gembiraku, aku mendengar suara lembutmu yang melewatiku. kita tertawa dan menangis bersama, berdiri dibawah matahari terbenam yang membeku. Kapan itu akan terjad...