2. Yeon siblings × Soobin.

1.4K 281 117
                                    

Yeonjun membuka pintu rumahnya saat ada suara bel yang berbunyi dari pintu rumahnya itu.

Karena tidak mungkin orang tuanya yang memencet bel bukan, lagipula Yeonhee sedang ada diatas jadi dia berinisiatif membuka pintu.

Baru saja dia membuka pintu rumahnya itu disana ada Soobin yang sedang membawa tas di punggungnya dan di tangannya sedang membawa sebuah parcel buah-buahan.

Yeonjun menatap kearah Soobin yang sedang tersenyum kearahnya itu.

"Ah kakak baik-baik saja? Kata Yeonhee kakak sakit," tanya Soobin yang masih berdiri di depan pintu.

Yeonjun masih membeku, woi kenapa gebetannya ada disini coba lagipula apa-apaan senyum manis dan lesung pipi yang terlihat saat Soobin tersenyum tadi.

Dirinya langsung reflek batuk membuat Soobin langsung mendekat kearah Yeonjun.

"Ah masih sakit ternyata, kakak istirahat aja seharusnya," ucap Soobin sambil melihat kearah Yeonjun yang sedang batuk itu.

Polos sekali, padahal aslinya Yeonjun sedang pura-pura batuk, ada Yeonhee yang baru saja turun dari kamarnya dan melihat ada kakaknya yang sudah berada di depan pintu dengan Soobin disana.

Bahkan dia melihat aksi kakaknya yang sedang pura-pura batuk itu, sialan dasar, awas aja Yeonhee doain kena tbc beneran tuh orang.

Yeonhee langsung berjalan kearah sana sambil mendorong kakaknya dan mulai menarik tangan Soobin yang sedang memegang parcel buah itu.

Soobin segera masuk dengan terburu ketika tangannya ditarik oleh Yeonhee itu, berbeda dengan Yeonjun yang mendengus lalu menutup pintu rumahnya itu.

Dan dia segera duduk di sofa disana ada Yeonhee dan Soobin yang sedang duduk dilantai dan Soobin mulai mengeluarkan laptopnya diikuti oleh Yeonhee.

"Ah iya kak, aku bawain parcel buah, semoga suka ya, kakak harus sembuh kasihan Yeonhee ke sekolah jadi kepagian," ucap Soobin sambil menoleh kearah Yeonjun sambil menyerahkan parcel buah ke kakak kelasnya itu.

Yeonjun mengangguk sambil mengambil parcel tersebut.

"Makasih ya manis," jawab Yeonjun sambil tersenyum kearah Soobin yang pipinya langsung memerah ketika dipanggil manis itu.

Serius, Yeonhee yang melihat itu langsung ingin melempar kakaknya ke sungai.

Apa-apaan itu? Lagipula Yeonhee senang jika ke sekolah pagi-pagi karena bisa melihat Soobin juga, lalu kakaknya juga sakit aja biar Soobin gak ketemu sama kakaknya itu.

Soobin akhirnya langsung fokus dengan tugasnya lagi sebelumnya Yeonhee menatap tajam kakaknya itu.

Yeonjun cuma tersenyum mengejek ke adiknya itu.

Sudah dibilang dia tanpa pergerakan apapun saja Soobin sudah seperti itu ke dirinya, dekat saja tidak tapi sudah memberikan parcel buah yang lumayan mahal itu.

Padahal Yeonjun dan Soobin itu kenal gara-gara Yeonhee, lebih jelasnya Yeonhee pernah ngajak Soobin ke rumahnya buat ngerjain tugas kebetulan juga kakaknya sudah pulang juga jadi mereka ketemu deh.

Dan Yeonhee menyesal karena telah mengajak Soobin datang ke rumah pada hari itu karena saat mengerjakan tugas, Soobin malah menatap kearah Yeonjun terus.

Yeonjun menyanyi dia noleh, Yeonjun ketawa dia noleh lagi, intinya apa yang dilakukan oleh Yeonjun langsung dilihat oleh Soobin saat itu juga.

Karena itulah Yeonhee cuma menyesal, apalagi disaat itulah kakaknya mengajak dirinya untuk bertarung buat mendapatkan Soobin.

Love Triangle -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang