2. Rossi

29 4 0
                                    

"Always smile."
-viola ratu nugroho-
•••


🍩🍩🍩

"Omaygattt kenapa sih dia sekolah disini? Bikin kumel sekolahan aja!."

"Najis! Songong banget sih!? Cantik juga nggak!."

"Sok dingin, sok cantik, sok jutek, sok pintar najis!."

Hujatan demi hujatan diterima Vio dipagi hari. Semua bermula ketika suatu kejadian merubah segala kehidupan Vio. Awalnya semua menyanjung Vio. Tapi ketika 'Boom' meledak semua berubah, tidak ada lagi yang menyanjung dan mengidolakan nya.

Pengen banget keknya gue robek dah tuh mulut. Serius minta ditampol langsung. Baru aja gue mau nampol eh eh eh malah ada suara gitu asli gue merinding pasalnya tadi di belakang gue gaada siapa siapa. Masa tiba tiba bisa ada orang?. Mau denger ga gimana suaranya? Mau gamau kudu denger!.

"Sabar, Vi sabar . Orang sabar disayang Suga!!!." Gitu deh suaranya.

Mau tau ga reaksi gue? Gue auto kabur dong ngibrit ke kelas. And kedatangan gue ke kelas pake acara lari lagian kek film India tapi gaada cowoknya itu ngundang semua temen-temen gue nengok. Asli komuk mereka bikin ketawa gue!!!. Catat ini!!! Mereka liat gue langsung pada duduk sigap kek anak SD mau siap siap pulang ahay.

"SUMPAH WOY KOMUKNYA ASTAGA BIKIN NGAKAK". Gue ketawa sampe tidur tiduran auto bersih aja udah lantainya.

"Gila ya lo, Vi! Kampret gue kira ada guru." Kata temen gue yang duduknya ngabisin tempat. Tau kali maksud gue ekhem.

"Minta di santet si Vio." Kalo ini cewe cewe centil lagi pada dandan terus pas gue datang sambil ngibrit mereka kaget auto kecoret dah tuh liptin ke pipi. Panjang benerrrrrr coretannya.

"Wey bocah! Gue nyemangatin lo tadi di koridor lo malah lari lari kek film India. Ga tau diuntung ye lo!." Ini tuh suaranya mirip kek yang tadi suara bisikan syaiton eh... Baru ngeh dia best friend gue ternyata. Gue kira syaiton yang tau kalo gue tunangan Suga ehe.

"Jadi lo?! Gue kira tadi syaiton, asli! Lagian kalo syaiton hebat aja gitu bisa kenal Suga my fiance uwu." Kata gue yang nyengir ga berdosa padahal dosanya seabrek abrek.

"EH EH EH EMANG TADI ADA KEJADIAN APA DAH DI KORIDOR? OMAYGATTT GUE KETINGGALAN GOSIP SEBAGAI RATU LAMBE TURAH." Heboh bener cuman jadi tukang gosip aja udah kek artis. Si ratu gosip nih paling semangat dah denger gosip baru. Aneh? Emang udah kodratnya!.

"Lo kaya ngga tau aja gosip yang lagi panas panasnya disini." Sindiran sindiran sudah bermunculan gaes.

"Oops... Gue baru ngeh kalo ternyata si tersangka ada disini hahaha." Sindir terossss. Tahan gaes sebagai tunangannya Suga, gue harus banyak banyak bersabar.

"HA HA HA HA LUCU YA?!." Hayo siapa tuh? Siapa lagi kalo bukan si Cassandra Laura Kiel. Personil rossi alias nama grup gue sama tuh best friend.

"Sabar gengs sabar nanti ga disayang chanwoo lagi nih." Kata gue berusaha menenangkan padahal gue sendiri udah gatel banget asli dari tadi di koridor.

"Gabisa gitu Vi, mereka ngga tau yang sebenarnya dan Lo diem aja?!." Meledak ledak dah astaga.

"Gapapa gue strong." Kata gue berusaha senyum sambil menampilkan otot lengan ramping gue berusaha mencairkan suasana.

Teng
Teng
Teng

Bel berbunyi gaes dan gue terpaksa duduk ke kursi gue. Sambil ngajak Sandra juga lah. Btw personil rossi ada 3 orang yaitu gue, Cassandra Laura Kiel, dan Clarissa Tamara. Nah, si Rissa ini dia diem diem bae di kursi. Kenapa diem diem bae? Karena dia emang yang paling kalem sih. Tapi jangan sangka dia sebenernya main belakang gaes T_T serem deh tau tau besok udah babak belur aja tuh orang T_T.

Tuk
Tuk
Tuk

Suara sepatu heels gaes berarti guru sedang menuju kelas gue T_T males banget gue sebenernya sekolah tapi gimana lagi dong:(.

"Pagi." Datar banget nih guru. Btw ini guru matematika wajib gue gaes. Namanya bu Nindita. Singkat? Iya emang, doi selalu singkat apalagi kalau ngomong.

Sekedar info aja ya gue kelas XI MIPA 3 gaes. Gue punya 2 abang. Abang pertama namanya Asep Sunandar Nugroho. Abang kedua you know lah siapa ehe. Udah sih gitu aja hidup gue emang nggak menarik ya gimana ya suram terus bawaannya T_T.

🍩🍩🍩

I'm (not) okayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang