disini gue bukan mau nulis prolog cerita tentang cewe dan cowo yang nantinya netizen bakalan ngejodoh jodohin si pemeran utama dengan lawan mainnya. Apalagi soal ini, gue juga gak akan menghadirkan sosok orang ke tiga yang nantinya jadi orang yang penuh dibenci netizen.
Gue sama sekali bukan penulis handal, nggak bisa menghadirkan cerita yang penuh drama. Hidup gue udah drama semua sumpah. Dan semua drama ini, gue pikir cuma pemanis hidup, mungkin bisa lebih baik kalo disebut SAMPAH. Gue ngga ngegas ya, tergantung kalian bacanya hehe
Jujur gue bukan salah satu dari orang orang yang suka cerita 'uwu'. Dan kalian pasti bisa nebak kalo gue cuma jadi penonton keuwuan temen temen gue. Iya, bener haha. Tapi jangan salah. Ilmu gue soal cinta gak 0 gede, dan gue juga masih normal dong masih suka laki laki. Cuma udah beberapa kali 'salah' dalam memilih laki laki. gue kaya curhat gitu ya?
Geli ga? Lu pernah nangisin laki sampe lu gak nafsu makan dan ga pengen ngapa ngapain? Serius ini pertanyaan. Menurut kalian, lebay gak sih?
Gue mau ceritaDiusia gue yang menginjak 20 tahun, tentunya gue udah khattam pake seragam putih abu. Masa masa putih abu gue lumayan indah, jenjang sekolah yang sama sekali gue gak keberatan ngejalaninnya setiap hari walaupun setiap hari gue harus bolak balik bekasi-jakarta (oke gue akuin ini lebay. Rumah gue bekasi pinggir dan sekolahan gue jakarta pinggir)
Udah ah gue males ngelanjutinnya, gue mau lanjut part 2 aja.
Tuh kan kaga ada bakat emang jadi penulis wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
kutipanris
Krótkie OpowiadaniaLu tau gak kalo ada beberapa penulis fiksi yang sebenernya nulis kehidupan dia tapi dengan nama tokoh yang berbeda?