Setelah kejadian malam yang kemarin aku merasa ada yang aneh sama diriku, mendadak kok aku menginginkan belaian itu lagi.
Hih bodoh nya fikiran ku,"Nini, mammy ke rumah sakit lagi ya ?, gak takut kan mammy tinggal lagi ?, "
"Iya mamm, kan ada kakk Limario" jawab ku
Udah hampir 3 hari aku di tinggal berdua doang sama kakak tampan ku di rumah gede ini.
Nonton drakor udah,
Nonton yang viral-viral udah.
Mainin Hp udah,
Ampe gak kefikiran lagi semua nya udah.
Kok rasa nya kali ini malah bosen banget ya.Eh kak limario lagi ngapain ya ?, dari pagi di kamar terus.
Samperin ah siapa tau ada rekomendasi kebiasaan baru yang gak bikin bosen.Kaki ku sampai di depan pintu kamar nya.
Tangan ku mulai mengayun untuk mengetuk"Aaaaagh Jennie, aaaaahh"
What ?, dia lagi ngapain ?.
Aku menutup mulut ku saat mendengar ia mendesah dan menyebut nama ku, langkah ku mundur.Dia ?.
Maksud nya itu apa ?Aku berusaha menghilang dari sana, tapi langkah ku beku.
Aku tertarik dengan apa yang dilakukan nya, apa gila jika dia melakukan hal itu ?.
Maksud ku Colli ?..
Mungkin saja dia sedang ngigau.
Atau dia lagi iseng
Aku harus memastikan nya^tok tok tok
^ceklek
Pintu kamar nya terbuka, dan bola mata ku terkunci di mata hazel nya.
Sungguh tampan sekali
Eh, eh kok aku di tarik masuk ke dalam kamar.
Ampun, jantung ku di luar kendali.
Dag dig dug gak beraturan"Bosen ya ?" Tanya nya
"Iya" jawab ku menghempaskan pantat ku ke pinggiran kasur.
"Mau kakakk ajarin sesuatu ?"
"Ajarin apa kakk ?" Tanya ku
Dia berdiri tepat di depan ku, astaga aku berhadapan sama kemaluan nya.
Aku berusaha mendongak untuk melihat wajah nya dan mengalihkan tatapan ku dari balik celana nya itu.
Dia tersenyum entahlah senyuman apa.Aku tak bisa menahan mata ku agar terkunci di wajah nya.
Perlahan mata ku mengarah ke depan ku, tepat pada alat vital nya yang masih tertutup oleh celana.
Eh itu nya bergerak.
Aku mengigit bibir bawah bagian dalam ku.
Kenapa aku merasakan denyutan di punya ku ?."Kalau mau sentuh aja dekk"
"Eh ?" Aku kaget saat dia ngomong gitu, kalau mau sentuh aja ?.
Aku menarik tangan ku ke arah alat vital nya, dan menoel-noel nya dengan jari telunjuk ku.
Keras, kayak batu."Haha , udah ah, kamu aneh-aneh aja, masa di toel-toel kayak gitu"
"Yah kok udahan sih kakk ?, seru tau itu tuh kayak mainan"
"Ini bukan untuk mainan dekk"
"Trus apa ?"
"Udah ah, kata nya mau di ajarin masak, ayok"
Badan ku pasrah melangkah ke dapur, eh yang tadi ?, kok aku penasaran ya.
"Loh aden sama si Non mau ngapain toh ke dapur ?" Bi inem
"Mau ajarin Non jennie masak bi" Limario
"Loh loh, ora biasane, wes biar bibi ae yang masakin" bi inem
"Jangan bi, Nini pengen bisa masak" kata ku
"Udah, bibi beresin yang lain" limario
Acara masak-masakan pun di mulai, tangan ku gemeteran cuman pegang pisau buat motong sosis ge, sangking gak bisa masak nya.
Ke dapur aja jarang, paling ambil air doang di kulkas.
Hehe.
Setelah hampir dua jam berkutat di dapur jadi lah masakan nya, yeayyyy.Akhirnya jadi
Ttaebokki ala cheff Nini.Walaupun selebih nya yang buat itu kak Limario dan aku cuma bantu ngerecokin.
Dan pass aku cobain rasa nya enak banget, aku jadi inget masakan mammy waktu aku kecil, sedangkan saat ini mammy menyerahkan masalah masak ke Bi Inem
"Enak banget kakk suerr" puji ku
"Khaha, kata nya mau belajar masak, tapi liat tuh, Bi inem malah sibuk bersihin dapur yang kacau karena ulah kamu" Limario
"Maaf kakk" aku menyesal karena tangan ku selalu saja menjatuhkan apapun yang ku pegang,.
"Ada syarat nya"
"Apa ?" Tanya ku kok pake syarat segala ya
"Kakak tunggu kamu di kamar kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku Mencintai Kakak Kandungku
Fanfictioncerita tentang Jennie Kim yang mencintai kakak kandung nya Limario Manoban Kim Konten dewasa 20+ . Semakin di peringati, semakin penasaran.