Gosip yang HQQ

27 3 0
                                    

Sekarang ini Seungmin, Felix, Jinyoung, Daehwi, Haechan, Jaemin, sama Jeongin lagi kumpul di teras rumahnya Jisung. Mereka sih niatnya mau ngerjain tugas bareng. Padahal si Jinyoung ga sekelas sama mereka tapi dia ikutan kumpul. Salahin aja Daehwi yang maksa dia buat ikut kumpul, kalo si Jinyoung ga ikut kumpul kolor superman kesayangannya bakal di bakar. Mana itu kolor supermen limitid edition yang Jinyoung beli di Tanah Abang pas liburan ke Indonesia pulak, akhirnya si Jinyoung ngikut aja karena ga mau kolor limitid editionnya di bakar.

Mereka lesehan di bawah gengs soalnya kata mereka enakan lesehan daripada duduk di kursi. Di saat yang lain ngerjain tugas, si Jisung malah nyoret-nyoret buku gatau dah bukunya siapa. Mana buku pelajaran dia dah berserakan kemana-mana pulak. Felix yang baru balik dari kamar mandi langsung duduk di sebelah Jisung.

"Weh buku gua mana ya?" Tanya Felix

"Gatau gua, coba cari yang teliti" jawab Jaemin

Felix kelimpungan nyari bukunya sampek-sampek ngelemparin buku tulis temen-temennya yang lain.

"Santai dong anjing" umpat Jeongin

Iye Jeongin ngamuk gara-gara buku dia di lempar ke halaman rumah Jisung, mana tuh pekerjaan dia mau selesai eh di lempar, pa ga kesel?

Felix nya sih bodoamat dan ga ngerasa bersalah sama sekali terus dia liatin Jisung yang masih sibuk nyoret-nyoret buku. Mata Felix membola dan langsung ngerebut buku dari Jisung

"Weh anjeng buku gua cuk"

Jisung berdecak saat buku itu di ambil Felix. Jadi buku yang di coret-coret ga jelas sama Jisung itu buku tugasnya si Felix:) Sumpah kasihan bener itu si Felix kudu nyalin lagi woy dasar Jisung.

"Buku banyak jan kek orang susah deh lo" ucap Jisung

"Gua males nyalinnya bjir, mana di tumpuk besok lagi gila lo?!" jawab Felix

"Sini gua yang salinin Lix, biar gua ada kerjaan di sini"

Itu Jinyoung yang bilang. Duh baek banget sih. Untung ada Jinyoung, kalo enggak udah di pastikan Felix males nyalin tugasnya dan berakhir di hukum besok.

Jinyoung langsung ngambil buku kosong dari tas Felix dan nyalin tugasnya Felix. Si Felix nya malah ngemilin kuaci bareng sama Jisung.

Ada yang bingung kenapa Daehwi sama Haechan ga bacot kek biasanya? Hayoo kemana hayo?





































nungguin yak?




























































































Jadi mereka di iket di pojokan, terus mulutnya di lakban biar ga banyakan bacot:v. Yang ngiket si Jinyoung gara-gara tadi pas mau ngerjain tugas si Daehwi sama Haechan dah mau gosip bae, emang dasar ya mereka tuh ibu-ibu komplek yang sukanya gosip di tukang sayur keliling meh.

Karena udah kelamaan di iket plus di lakban, kaki nya Daehwi nendangin pantatnya Felix, biasalah tuh anak

"Anjir pantat gua"

Felix langsung nendang kaki nya Daehwi terus di pelototin sampek tuh bola mata hampir keluar dari tempatnya.

Seungmin yang udah nyelesain tugas berdecak malas ngeliatin kelakuan Felix ma Daehwi. Entah bisikan dari setan mana Seungmin ngehampirin Daehwi sama Haechan terus ngelepas tali yang ngiket mereka berdua plus lakban nya sekalian.

"Anjing ye lo Lix kaki gua jadi sakit gara-gara lo" umpat Daehwi

"Salah sapa nendangin pantat gua hah?!"

Jisung lemparin kulit kuaci ke mukanya Daehwi sama Felix terus nendang pantatnya Felix sampek nyusruk.

"BWAHAHAHAHAHAHANJIR NGAKAK" teriak Jaemin sambil ngakak

"Anjir Lix posisi lo" ucap Jinyoung

"Rip wajahnya kak Piliks" Jeongin bilang sambil nahan ketawa

Yang lain udah ketawa ngakak aja liat Felix nyusruk.

"Anjing Han Jisung, gua aduin kak Lino lo awas aja" Felix natep Jisung kesel

"Bodo amat wle-! Toh gua sama kak Lino ga ada apa-apa cuih cuih" itu Jisung ngomong sambil ngeludah in Felix:')

"Eh ngomong-ngomong tadi gua lihat kak Lino pulang sama kak Lia, bener ga sih Sung?" tanya Jinyoung

Jisung yang semula ketawa langsung masang wajah datar terus ngedikin bahunya. Dia lanjut nyemilin kuaci tanpa peduliin yang lain.

"Di grup lambe turah sih katanya kak Lino mau ngajak kak Lia ke rumahnya sekalian di kenalin sama orang tua kak Lino" sahut Daehwi

"Eh terus gua tadi denger-denger juga kak Jihyo nembak kak Chan ye?" tanya Haechan

"Banyak bener gosip hari ini" celetuk Seungmin

Felix buka hp nya terus scroll-scroll.

"Anjrit bener weh. Kak Lino sama kak Lia jadian, terus kak Jihyo sama kak Chan sekarang lagi kencan katanya" ucap Felix

Semuanya kaget terutama Seungmin sama Jisung. Jeongin cuman nyimak sambil nyemilin keripik pisang yang di suguhin sama mama nya Jisung.

"Jeje tadi denger pas lewat depan kelasnya kak Chan, kak Jihyo nembak kak Chan tapi di tolak. Terus kak Jihyo sedih gitu tapi pura-pura senyum, habis itu kak Jihyo ngajak kak Chan ke mall buat nemenin dia beli barang, jadi mereka tuh ga kencan orang kak Chan aja nolak kak Jihyo" ucap Jeongin

Seungmin diam nyimak ucapan Jeongin. Sedikit bersyukur karena faktanya Bangchan nolak Jihyo. Seungmin gatau apa yang dia rasain sekarang. Kenapa dia merasa err . . .cemburu(?) pas denger kalo Bangchan sama Jihyo jalan berdua.

Spring Breeze (CHANMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang