4. Kerja, kelompok.

305 72 47
                                    

"Kerja, Kelompok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kerja, Kelompok.
Setiap kerja kelompok pasti ada yang numpang nama sama bacot doang."
—Taeyong Ardhian



Sekarang kita udah mau berangkat ke rumah Yeri. Delapan orang; Gue, Yeri, Doyoung, Taeyong, Jhonny, Lucas, Nayeon sama Mina. Kita semua lagi ngumpul di parkiran. Semua cowok bawa motor, kecuali Lucas, dia nebeng ke Jhonny.

Ceweknya cuma Yeri yang bawa motor. Dia langsung nawarin tebengan buat gue. Gue pun langsung mengiyakan. Gue seneng banget karena gue gak perlu ngeluarin uang buat naik angkot ke rumahnya Yeri.

Jarak dari sekolah ke rumahnya Yeri lumayan jauh kalau pake angkot, harus dua kali naik, setelah naik angkut kuning, nanti berhenti di terminal buat naik angkut hijau tua terus harus jalan sekitar sepuluh menit dari pemberhentian angkut itu, baru nyampe ke rumahnya Yeri.

Kalau pake motor lebih gampang, gak usah ribet. Apalagi, Yeri bilang kalau dia biasa ngebut, terus jago nyalip. Emang nggak sinkron sama wajah imutnya, tapi Yeri pantas diacungi jempol buat jiwa balapnya itu, katanya—oke, mari kita buktikan, nanti.

Sebenernya gue juga bisa bawa motor, tapi rasanya udah mulai lupa—terakhir gue bawa motor kelas 7, itu juga masih agak gampang oleng. Dan ngebuat temen gue yang dibonceng ngejerit gara-gara hampir jatuh. Untungnya nggak. Kasian anak orang.

Perkiraan gue sekarang lagi bingung siapa yang bakal diboncengin sama Taeyong. Dia itu friendly sama kayak Yeri, mau ke cowok-cewek, dia nggak pilih-pilih teman. Dan sekarang dia lagi ngobrol sama Mina dan Nayeon. Gue sama Yeri cuma bisa ketawa pelan aja, sambil bisik-bisik tetangga.

"Shil, menurut kamu Taeyong bakal bonceng siapa?" Yeri bisik-bisik.

Gue natap mereka bertiga sekilas, Taeyong lebih dominan ngobrol sama Nayeon, bahkan sekarang mereka lagi nyanyi bareng. Sementara Mina cuma jadi penonton.

"Gue yakin, Taeyong bakal bonceng Nayeon." bisik gue pelan.

Yeri mengangguk setuju.

Soalnya keliatan banget, kalau Nayeon pengen dibonceng Taeyong, kalau Mina sebaliknya. Bukan nggak mau, tapi dia nggak memperlihatkan.

"Anj—!" Doyoung ketawa sambil ngumpat. "Skin ml nya gak ngotak!" dia ketawa bareng sama Lucas, Jhonny. Mereka bertiga lagi mabar mobile legends, sambil jongkok di bawah pohon mangga.

Dan kayaknya Doyoung juga nggak sadar kalau jaketnya jatoh, saking fokusnya sama game.

"Itu jaket lo keinjek sama Lucas." gue mengingatkan.

"Hah, apa, Shil?" matanya belum beralih dari ponsel, tapi Doyoung penasaran, gue nggak paham, dia budek apa gimana. Udah gue bilangin kalau jaketnya keinjek sama Lucas.

"Doy! Jaket lo!" Lucas ketawa lebar banget pas sadar kalau dia nginjek jaketnya Doyoung.

Doyoung milih afk, dia nyimpen dulu hpnya. Dengan wajah ditekuk, dia kesal banget sama Lucas terus bersihin jaketnya pake tangan. "Ah sial, si Mama bakal ngambek. Kaki lo bangsat!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Distraksi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang