1. AWAL BARU

287 20 51
                                    

Haii semua, kembali lagi sama Author kesayangan kalian xixixi.

Gimana kabar nya? Author harap baik ya❤️

Udah berapa persen rindu kalian ke Galih??

Jangan lupa buat Vote dan Komen🔥

Jangan lupa juga follow ig author di @fnoviam
Siapa tau kita bisa dm-dm'an xixixi🥰

1. AWAL BARU

Angin bersemilir menyapu setiap inci wajah pria gagah nan tampan, kicauan burung dipagi hari pun sontak menjadi nilai tambahan untuk nya kali ini.

Sudah lama diri nya tak merasakan betapa nyaman nya diri nya. Terkadang semesta punya cara nya masing-masing untuk membuat penduduk nya mencintai nya.

Albarid Galih Miswantara, tak asing lagi ditelinga kalian bukan? Sosok laki-laki berperawakan tinggi, putih dan mempunya wajah yang amat sangat menawan hati para kaum hawa. Si manusia es dan berhati batu. Begitu lah seseorang memanggilnya.

Sifatnya yang teramat cuek dan dingin ini, tak lagi dia tunjukan didepan perempuan yang selalu mengganggu kehidupan nya setahun lalu. Perempuan yang ingin dia singkirkan dari dunia ini selama-lama nya itu sekarang malah menjadi separuh nyawa nya. Dasar aneh. Ya, memang. Cinta memang merubah segalanya.

Novia Indah Lestari, si cewek humoris nan manja ini membuat hari-hari Galih menjadi berwarna ketika diri nya datang. Ntahlah apakah ini jodoh atau hanya kebetulan. Jika memang jodoh maka Via akan bersujud kepada sang pencipta yang menciptakan dirinya dan menyatukan dengan seseorang yang dia ingin kan.

Viaaa Chan❣️
"Ohayou Galihh nya Ia😍"

Pesan singkat itu setiap pagi Galih dapat dari Via.

Kedua sudut bibir Galih terangat sendiri ketika melihat pesan singkat dari perempuan nya itu.

Me
"Pagii..."

Viaaa Chan❣️
"Udah lama bagun? Atau baru bangun?"

Me
"Udah lama..."

Viaaa Chan❣️
"Kok ga chat ia sihh😭ihh Galih udah ga sayang ia lagii😭😭"

"Galih jahat😭"

Me
"Kan memang udah biasa Via selalu chat duluan"

Viaaa Chan❣️
"Yaa🥺👉🏻👈🏻 sekali-sekali kek Galih gitu yang chat ia duluan:" apa Galih udah bosen sama ia:("

"Ia ngebosenin ya:"< "

Me
"Engga ia"

Viaaa Chan❣️
"Atau jangan-jangan...."

Me
"Apa?"

Viaaa Chan❣️
"GALIH SELINGKUHHHH!!!!!"

"HUAHHH GALIH TEGAAA😭😭😭"

"Sakit hati dede bangggg:( "

Me
"Ngaco! Mana ada gue selingkuh. Masa ganteng-ganteng selingkuh."

Galih sekarang agak lebih sok PD gess.

Viaaa Chan❣️
"Ga galih boong kan sama ia, bukti nya beberapa hari ini Galih sibuk banget."

GALIH 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang