Chapter 9

1.1K 106 4
                                    

💫HAPPY READING💫JAN LUPA VOTE KOMENNYA YEOROBUN😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫HAPPY READING💫
JAN LUPA VOTE KOMENNYA YEOROBUN😗

Hari ini Nara bangun pukul 8 pagi,kenapa Nara tidak sekolah?karena Jimin melarangnya dengan alasan kening Nara yang masih merah.Padahal Nara sudah bilang bhwa dia sudah tidak merasa pusing atau nyeri dikeningnya tapi Jimin tetap kekeh tidak mengijinkan Nara sekolah,alhasil Nara kembali tidur dan bangun lagi jam 8.

Nara pun bangun dan menuju kamar mandi hanya untuk mencuci muka dan menggosok gigi,Nara malas untuk mandi karna cuacanya sedang agak dingin sekarang.Nara pun mengambil gosok gigi milik Jimin mungkin karna hanya ada satu jadi Nara memakainya.Ahh jadi gara gara kejadian kemarin Nara jadi bermalam di rumah Jimin dangan Nara tidur di kamar Jimin dan Jimin tidur entah dimna Nara tidak tau.

Setelah mencuci muka dan menggosok gigi Nara pun keluar dari kamar dan turun menuju dapur,Nara lapar.Sesaat sampai di dapur Nara melihat nasi goreng diatas diatas meja makan dengan selembar note.

Note:

Selamat pagi Nara-ya:)
Nasi gorengnya jangan lupa dimakan,habiskan nee jangan ada yang tersisa.Kalau mau minum susu ambil susu yang ada didalam lemari es,hangat kan sendiri nee.

Dari pria berpipi bakpau😗

Kepikiran apaan si author sampe ada pikiran pria berpipi bakpau kan ngakak:)

Nara senyum senyum sendiri setelah membaca note dari Jimin dan langsung melahap habis nasi goreng yang ada di meja makan.Setelah selesai makan Nara mengambil susu di lemari es dan memanaskan nya sambil menunggu Nara mencuci piring yang habis ia gunakan.Setelah selesai acara di dapur Nara pergi ke ruang tengah dan menyalakan tv.

"Ahh bosannya"ucap Nara lalu meminum susu nya

"Masih jam 9"kata Nara sambil melirik jam,

Baby Girl Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang