Chapter 10

1.1K 98 10
                                    

Happy ReadingJan lupa vote & komennya💫Yeorobun💫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
Jan lupa vote & komennya
💫Yeorobun💫


Masih dihari yang sama Nara terbangun dari tidurnya karena dia merasa haus dan ini masih jam 24.00.Nara pun turun ke bawah untuk mengambil minum.

Saat melewati ruang tengah Nara melihat Jimin dkk kecuali Namjoon sudah tertidur,ada yang tidur di sofa dan di bawah.Kenapa Namjoon tak ada tdi dia berpamitan untuk pulang karena masih ada tugas yang harus diselesaikan padahal besok weekend.

Nara tidur di kamar Jimin,tdi nya Nara minta diantar pulang saja tpi Jimin bilang tidur disini saja besok dia ingin bicara sesuatu.Setelah tenggorokan nya basah Nara pun kembali ke atas karna ia masih mengantuk.

※Pagi harinya🌤

Nara sudah bangun dari tidur nya sekarang dia sedang didapur memasak untuk nanti sarapan bersama.Jimin dkk masih tidur,akan Nara bangun kan jika makan nya sudah siap.

Tpi saat Nara sedang memotong sayuran Jimin menghampirinya dan berdiri disamping nya.

"Sedang memasak apa?"tanya jimin dengan suara khas bangun tidurnya

"Omelet,jjajangmyeon,Japchae,sup rumput laut,dan kimchi"ucap Nara sambil tersenyum

"Mau ku bantu?"tanya Jimin

"Tak usah,bangunkan saja yang lain makanan nya hampir selesai"ucap Nara sambil mengaduk ngaduk sup rumput laut

"Baiklah"ucap Jimin

"Ahh satu lagi jangan lupa cuci muka nya Oppa"ucap Nara sambil tersenyum

"Baik Nara-ya"ucap Jimin sambil membalas senyuman Nara

Nara pun melanjutkan masaknya sementara Jimin pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya setelas itu membangun hyung'nya.Setelah membasuh muka Jimin pun membangun kan Jungkook.

Baby Girl Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang