VOTE KOMEN NYA JAN LUPA YEOROBUN
☆
☆
☆
Setelah makan mereka pun pergi ke kamarnya masing masing untuk bersiap merayakan acara malam nanti.
Nara pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Setelah selesai Nara pun mengambil baju yang waktu itu ia beli dengan Jimin. Setelah memakai baju Nara pun duduk di meja rias, tapi sebelum merias diri Nara melihat jam dlu 19.45 sebentar lagi pikir Nara.Nara pun memulai merias wajahnya, tidak berlebihan hanya pelembab wajah, bedak, liptin, dan sedikit perona pipi tetapi tetap cantik,,kek author:)
Setelah merias Nara hanya diam sambil tersenyum senyum, sebab sebentar lagi ia akan bertemu dengan kedua orang tuanya. Saat sedang asik asik nya melamun ada yang mengetuk pintu kamar Nara. Nara pun berjalan kearah pintu untuk membuka pintunya.
Tok Tok Tok
"Ahh oppa,ada apa? apa acaranya sudah dimulai?"tanya Nara begitu melihat Jimin yang ada didepan pintu kamarnya.
"Nee semua sudah berkumpul, orang tua mu juga sudah datang"ucap Jimin sambil tersenyum melihat Nara yang begitu cantik menurutnya
"Mwo!! mereka sudah datang?"ucap Nara kaget dan Jimin hanya menganggukkan kepalanya
"Oppa ayo kita kebawah"ucap Nara heboh
"Oppa palli"ucap Nara karna Jimin masih setia didepan kamar Nara
"Nee, jangan lari nanti kau jatuh"ucap Jimin yang ada dibelakang Nara
Setelah sampai dibawah Nara langsung mencari keberadaan orang tua nya, melihat itu Jimin yang ada dibelakng Nara pun langsung menuntunnya ketempat dimana orang tuanya dan orang tua Nara berada. Ah jika kalian menanyakan anak bangtan mereka sudah ada dibawah sejak tadi, ada yang sedang mengobrol dengan orang tua Jimin dan Nara, ada yang sedang diam dan duduk, ada juga yang sedang makan jika urusan makan siapa lagi klo bukan Taehyung dan Jungkook simaniak makan.:)
Jdi mulai hari ini author bakal tulis temen"nya Jimin tu anak bangtan yaa,biar ge belibet okey...
"Mereka ada disana"ucap Jimin sambil menuntun Nara ketempat orang tua mereka
"Eomma Appa"ucap Nara sambil berlari kecil lalu memeluk kedua orang tuanya
"Aku merindukan kalian"ucap Nara masih memeluk kedua orang tuanya
Setelah acara peluk pelukan mereka pun mengobrol bersama dimeja yang ada disana
"Wah Jimin-sii kau sudah besar yaa"ucap appa Nara sambil menepuk nepuk pundak Jimin, Jimin hanya tersenyum ramah
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Girl Is Mine
Teen FictionSudah Sekian lama aku mencari nya,mencari gadis yang begitu sulit untuk ku gapai dan sekarang dia ada dihadapan ku.Dan aku tak boleh menyia-nyiakannya akan ku jadikan dia milikku,Gadis itu akan menjadi Milikku.~PJM - - - - - - Hallo gaise ketemu la...