/7\

42 5 4
                                    


Angin malam selalu menjadi hal menyenangkan bagi seorang Moon Taeil. Saat pusing memikirkan tugas numpuk dari dosen bikin mood nya turun. Akhirnya, ia memilih untuk berkencan dengan motor vespa kesayangannya dengan keliling kota. Kalo bisa sampai bensinnya habis :")

"tes vokal dulu slur". -Pakde Taeil

"nae soneul jaba woneul geuryeo
i mankeum nanwo gajin geojanha.
nae on maeumi ne gyeote
ne kkumi nae gyeote

sandaneun geo gyeondineun geo
hamkkeramyeon jogeum deo haengbokhaejyeo.
kkeuteopsi yeongyeoldwae dasi
can't live without you".

'Peganglah tanganku, gambarlah lingkaran
Itulah yang saling kita bagi
Seluruh hatiku ada di sisimu
Mimpimu ada di sisiku

Untuk hidup dan bertahan
Jika kita bersama, hidup ini akan lebih menyenangkan
Kita akan selamanya terhubung
can't live without you'.

NCT U - Without You

Di tengah perjalanannya mengelilingi kota, Taeil berpapasan dengan Lucas yang saat itu sedang berdiri di pinggir trotoar sambil bawa plastik item. Ngapain ye?
Dari pada penasaran mending kita samperin aja si Lucas.

"woy, Cas. Ngapain lu malem-malem. Kagak jualan nasgor?".

"eh, Taeil hyung. Ini abis beli obat di warung. Bini gua lagi hamil". -ujar Lucas sambil nunjukin plastik item berisi yang dibawanya.

Lucas dah nikah gaes :")

"lah, lu dah nikah pas kuliah? Lu ga kasian ama fans lu?".

"ya mau gimana lagi, gua kan amajing di muka doang, otak beda lagi ceritanya. Wkwk"

"wah mengakui, wkwkwk".

"tapi bagus loh. Siapa tau lu nanti jadi sukses sama bisnis nasgor lu".

Lucas cuma senyam-senyum denger tanggapan dari Taeil.

"oh, iya. Kok bini lu mau sih sama lu? Emang di restuin ama ortunya? Kalo gua mending kuliah dulu baru nikah. Ribet kalo bini lagi hamil. Ngidamnya macem-macem... (Taeil malah cerita tentang bumil)".

'any*ing bacot bet ni orang. Minta di tikam ae'. -batin Lucas.

"btw, gua kepo sama bini lu. Kayak apa sih dia nyampe bikin lu buru-buru nikah?".

"namanya Jennie, cantik banget mirip Jennie Blackping. Muka glowing dari lahir. Nih, liat fotonya".

Lucas dengan muka bangganya nunjukin hpnya yang nampilin bininya ke Taeil.

Lucas dengan muka bangganya nunjukin hpnya yang nampilin bininya ke Taeil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeil dengan muka kagetnya ampe ngadu'a di kawitan dalam hati.

"EBUSET MULUS BET, CEM LE MINERALE".

Our Story [Moon taeil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang