〔'⩩.hey, kmu tak akan tergantikan 〕

519 68 4
                                    

"Mas aku kemarin liat mas jalan sama jieun nuna ya" taehyung berucap sambil menunduk sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas aku kemarin liat mas jalan sama jieun nuna ya" taehyung berucap sambil menunduk sedih.

"Tae, mas cuma ga sengaja ketemu dia di cafe pas mas mau beliin kamu cake sayang" jelas jeongguk sambil memeluk taehyung.

"Tapi kan ga harus sampai ngusak rambutnya gitu" taehyung berujar pelan sekali dengan mempoutkan bibir nya dan sial nya itu gemas sekali

"Atau mas udah nemuin yang lebih baik dari Tae ya, atau jga mas udah nemuin yang ga ceroboh ya, kya nuna jieun misal nya" taehyung makin menunduk.

" Tae, liat mas" taehyung mendongak mencoba melihat jeongguk walaupun aga ga berani

"Jangan ngomong gitu" suara jeongguk berbubah.

"Hey, sampai kapanpun kamu tak akan tergantikan, sesempurna mereka menurut mas kamu lebih sempurna" Jeongguk mengecup kening taehyung yang hampir menangis.

"Menatap kamu sebentar seperti sewindu lamanya, mas terlalu dalam jatuh padamu, hingga tak lagi bisa mencari jalan keluar krna rasa yang sudah tumbuh.sampai mas tak bisa bernafas jika kamu tak ada di jangkauan mas. Benar, mas hancur tanpamu." Jeongguk mengusap pucuk pala taehyung sambil menatap nya sendu.

Dan taehyung ga kuat, pipi nya merah, dirinya lemas, dia ingin nangis rasanya, hanya karna ucapan sederhana yang di keluarkan jeongguk.

"tenang saja, Karena...cinta mas disini
selalu tertuju padamu, kamu adalah tujuan mas"
Dan taehyung langsung memeluk erat jeongguk sambil mengucapkan "Cinta banget sama mas pokoknya, maafin Tae ya mas"

"Lah kenapa minta maaf?" Jeongguk masih setia mengusap rambut halus milik taehyung.

"maafin aku yang telah gagal menjadi apa yg mas ingin" jeongguk menggeleng, sebelum menjawab di potong terlebih dahulu oleh taehyung.

"juga gagal dalam menjadi yang terbaik untuk mas" jeongguk kembali menggeleng.

"Mas udah bilang sesempurna mereka menurut mas kamu lebih sempurna, dan bukannya mas yang harusnya ngomong Kya gitu mas belom bisa jadi yang terbaik buat kamu ya Tae?" Sumpah tatapan jeongguk sendu banget kaya ada penyesalan dalam isyarat mata nya.

"Mas itu lebih terbaik dari yang terbaik dan aku beruntung banget punya mas, mas buat aku bahagia dengan cara yang mereka ga bisa samakan, makasih mas" taehyung aga melonggarkan pelukan nya dan mencium tangan jeongguk tak berhenti

"makasih tae, mas cinta kamu" jeongguk melepas tangan nya dan memeluk taehyung erat banget

TBC

GA TAU LAGI INI UWU BANGET
IRI SAMA MEREKA BODO.

TINGGALKAN JEJAK JANGAN LUPA.

𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐄𝐘𝐄𝐒 𝐓𝐄𝐋𝐋 - 𝐤𝐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang