Seperti biasa mereka ada di balkon kamar malihat langit Langit malam yang indah itu.
Jeongguk dan taehyung memang senang melakukan ini.
Melihat langit berisi bintang dan bulan yang berterangan disana dengan posisi jeongguk berada di dada sambil memeluk pinggang taehyung dan taehyung memeluk leher jeongguk serta mengelus sayang helai rambut nya.
"Mas" taehyung tiba tiba manggil Jeongguk yang sedang beranjak naik ke ceruk leher nya dan menenggelamkan wajah nya disana, menghirup dalam dalam aroma favorit nya itu.
"Hm?" Jawabnya yang masih setia menghirup aroma taehyung itu.
"Aku bulan mas ya"
"Bukan, kamu langitnya mas" jeongguk berucap Seraya mengecup bibir taehyung yang berhasil membuat sang empu memerah.
"Mengapa begitu mas?"
"Bulan hanya satu, bulan mungkin tak cukup mendeskripsikan dirimu"
"Bulan tak seluas cinta mas padamu"
Taehyung tambah memerah, mereka ganti posisi kini taehyung yang berada di dada bidang jeongguk dan tenggelemin wajahnya disana
"Bulan juga hanya datang saat malam untuk menyinari sang gelapnya langit, hanya mampir lalu pergi." Lanjut Jeongguk
"Mas ga suka itu, bulan berbeda denganmu. Tapi, langit seperti dirimu. Sangat luas, seperti tempat di hati mas untukmu. Dia kekal dan abadi kecuali takdir yang meruntuhkan,"
"seperti mas dan kamu. Karena mas ga mau lepas darimu, seperti langit dan bumi" Taehyung seperti mati di tempat dia merah total dan mengeratkan pelukannya nya dengan jeongguk.
"M-mas, aku malu, aaa mau tenggelem aja" ujar taehyung membuat jeongguk tertawa
"Itulah, mas lebih menyukai kamu sang langitnya mas daripada kamu sang bulannya mas."
Perkataan itu di akhiri oleh ciuman manis antara Meraka.
"Mas aku cinta banget sama mas jeongguk ini" taehyung memeluk Jeongguk erat setelah mengecup pipi nya.
"Mas lebih cinta kamu, kamu milik mas, jangn pernah tinggalin mas, Tae" ucap jeongguk, dan langsung melumat bibir taehyung begitu lama dan akhirnya mereka berpelukan seperti awal.
TBC
Akhirnya selesai men.
Gimana suka ga? Kalo engga unpub aja eheq.
Sebenernya aga ragu sih nge publish ini.
OK LAH JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA BROU
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐄𝐘𝐄𝐒 𝐓𝐄𝐋𝐋 - 𝐤𝐯
Romansa❝Again and again,this is about him.The man who is so dear to me.❞ "sebesar apa mas cinta sama aku?" -taehyung "bahkan luas langit saja kalah besar sama cinta mas" -jeogguk ㅡ 𝙨𝙤𝙛𝙩 𝙖𝙣𝙙 𝙖𝙡𝙨𝙤 𝙘𝙪𝙩𝙞𝙚𝙨 Angst? Emm liat nanti ꜥꜤ⫹⫺⌇𖢻ֹֺ໋᳝·݊‧˚...