1

48 3 0
                                    

SIREN

Siren atau 'Seirenes' adalah salah satu jenis legendary creatures yang hidup di lautan.

Mereka tinggal di sebuah pulau yang bernama Sirenum Scopuli, atau menurut beberapa tradisi berbeda mereka tinggal di tanjung Pelorum, pulau Anthemusa, pulau Sirenusian dekat Paistum, atau di Capreae, yang mana semuanya adalah tempat-tempat yang dikelilingi oleh batu karang dan tebing. Mereka-

"Oh, ayolah! Apa yang sedang kau lakukan disini Alana? Aku mencarimu kemana-mana. Kau membuang banyak waktu berhargamu hanya untuk membaca cerita semacam ini?"

Gadis itu menatap tak percaya pada gadis lainnya yang berambut cokelat gelap, -(sedang duduk santai) dengan beberapa tumpukan buku tebal serta sebuah buku lainnya yang terbuka menampilkan halaman yang baru saja dibaca oleh Alana.

Alana memutar kursi yang tengah didudukinya menghadap samping, tepat ketika Stella memutuskan untuk duduk.

"Stella, what happened with you? Kau selalu menggangguku membaca. Apa kau tidak memiliki kegiatan lain, selain menggangguku? Hum?"

Balas Alana dengan nada candaan. Bola mata biru cantiknya menatap Stella, kemudian tersenyum begitu manis saat menangkap si gadis berambut pirang itu menghembuskan napas kasar lalu menekuk wajahnya kesal.

Alana tertawa puas.

"Okay, stop it Alana. Aku kesal padamu. Jangan berharap aku akan bicara padamu lagi, mengerti? Kita ada kelas lagi setelah ini. Jadi ayo bersiap."

Stella bangkit lalu memungut buku-buku yang sebelumnya dipinjam Alana di atas meja. Kemudian berjalan meninggalkan si gadis dengan manik biru cantik itu menuju rak-rak yang menjulang tinggi untuk meletakkannya kembali, seolah tak peduli dengan panggilan protes Alana.







TBC

SEAN || The deep ocean's secretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang