In The Dark Night
Typo!!!Saat ini mereka sudah berada di padang rumput yang luas. Yang lain sibuk menyiapkan semua yang dibutuhkan untuk ritual nanti sedangkan Yoongi dan Wendy hanya diam.
"Yoon aku yakin kau pasti kuat. " ucap Wendy.
"Gomawo. " jawab Yoongi dengan senyuman kecil di wajah nya, ia sendiri tak yakin apa bisa kuat menghadapi apa yang akan terjadi kedepannya.
Tak lama Jungkook dan yang lain pun menghampiri mereka.
"Semuanya sudah siap, kita hanya perlu menunggu gerhana nya. " ucap Hoseok.
"Menurut ramalan, gerhana nya akan terjadi tiga puluh menit lagi. " sahut Taehyung seraya menatap ponsel nya.
Jungkook membawa Yoongi agar menjauh dari yang lain, ia ingin memanfaatkan tiga puluh menit yang tersisa untuk bersama Yoongi.
"Kau baik-baik saja? " tanya Jungkook.
"Kook ini untuk kesekian kalinya kau bertanya pertanyaan yang sama dan jawaban ku akan tetap sama, aku tak apa. " jawab Yoongi.
"Aku hanya takut sesuatu terjadi padamu. " Jungkook pun membawa Yoongi ke dalam pelukan nya.
"Ada Wendy dan yang lain, aku yakin mereka pasti akan menjaga ku sampai kau akan kembali. " Yoongi pun menyamankan dirinya di dalam pelukan Jungkook. Mereka membicarakan banyak hal sampai tak sadar waktu tiga puluh menit mereka sudah berakhir.
"Kook ini waktunya! " teriak Taehyung dari kejauhan. Mereka berdua pun pergi menghampiri yang lain.
"Jika kalian ingat prosedur nya masih sama saat kita melakukan nya dahulu kala. " ucap Hoseok, semua orang minus Yoongi dan Wendy pun mengangguk.
"Kook aku butuh darah mu. " Jungkook hanya mengangguk dan mengambil pisau yang di berikan oleh Hoseok lalu menyayat tangan nya dan memasukkan darahnya ke dalam mangkuk kecil hal itupun di ikuti oleh yang lain.
"Yoongi sekarang giliranmu. " Yoongi menatap Hoseok ragu, rasa nya ia tak berani melukai dirinya sendiri.
"Yoon.... " belum sempat Jungkook melanjutkan kata-katanya Yoongi sudah mengambil pisau di tangan Hoseok lalu menyayat telapak tangannya dan mencampurkan darah nya ke dalam mangkuk yang berisi darah Jungkook dan yang lain.
"Kook bawa Yoongi ke tengah. " Jungkook hanya mengangguk, menuruti perkataan Hoseok. Iapun membawa Yoongi ke tengah lingkaran yang terbuat dari obor api itu. Sedangkan yang lain sudah bersiap duduk membentuk lingkaran dengan mangkuk darah di tengah-tengah mereka.
Jungkook dan Yoongi duduk saling berhadapan, Jungkook menatap wajah Yoongi lamat begitupun dengan Yoongi. Jungkook menggenggam tangan Yoongi, mengusap punggung tangan nya dengan lembut hatinya terasa sakit saat harus meninggalkan Yoongi.
"Saat kau kembali aku ingin melakukan sesuatu yang sudah sejak lama aku inginkan. " ucap Yoongi, Jungkook pun hanya menatap nya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Dark Night - KookGa (END)
FanfictionIn The Dark Night adalah Ff yang menceritakan tentang seorang Namja yang di kutuk dan jika ia ingin lepas dari kutukan itu ia harus menemukan seseorang yang rela mengorbankan dirinya untuk Namja itu. Ratusan bahkan ribuan tahun harus ia lalui agar b...