tujuh

576 54 4
                                    














In The Dark Night
Typo!!!
















Pagi hari nya Yoongi bangun dengan kepala terasa pusing.

"Akh..... " Yoongi memegang kepalanya karna pusing yang ia rasakan.

"Yoon. " panggil Jungkook yang baru saja membuka pintu kamar Yoongi.

"Minum ini. " Jungkook memberikan gelas berisi air dengan campuran madu pada Yoongi.

"Gomawo Kook. " ucap Yoongi seraya mengambil gelas yang Jungkook berikan tadi.

Saat sedang menikmati minuman nya tiba-tiba sekelabat ingatan tentang tadi malam melintas di kepala Yoongi hal itu berhasil membuat Yoongi menghentikan acara minum nya. Dengan gugup ia melirik Jungkook yang tengah duduk di tepi kasur nya.

"Ada apa? " tanya Jungkook saat melihat Yoongi sedang melirik nya.

"T-tadi...... Tadi malam k-kita...... "

"Berciuman. " potong Jungkook membuat mata kucing Yoongi terbuka lebar.

"Mian aku tak bisa mengontrol diriku, bibir mu sangat menggoda Yoon. " ucap Jungkook dengan santai nya dan membuat Yoongi menganga mendengar itu.

"Yak!!! Itu first kiss ku! " teriak Yoongi, Jungkook menutup telinganya karna berdengung akibat teriakan Yoongi tadi.

"Lalu? Lagipula tadi malam kau menikmati nya. "

"Aku sedang mabuk bodoh! Bagaimana bisa kau mengambil kesempatan pada orang yan tengah mabuk. "

"Kau mabuk? Yang benar saja, bahkan tadi malam saat ku tanya kau masih bisa menjawab dengan benar. " Yoongi menatap Jungkook tajam, seandainya ia tak memiliki perikemanusiaan mungkin gelas di tangan nya sudah melayang ke kepala Jungkook.

"Terserah, aku mau mandi! " Yoongi meletakkan gelas di tangan nya ke atas nakas dengan kasar lalu bangkit dari tempat tidur ny ingin pergi ke kamar mandi. Belum tiga langkah dengan sekali tarikan Jungkook berhasil membuat Yoongi terduduk di pangkuan nya.

"Jadilah kekasih ku. " Yoongi menatap Jungkook tak percaya saat namja berhidung bengir itu mengatakan hal yang tak masuk akal (bagi Yoongi).

Jungkook semakin mengeratkan pelukannya di pinggang ramping Yoongi membuat posisi mereka semakin menempel.

"Lepaskan aku! Dasar mesum! " Yoongi mencoba berontak tapi apa daya kelinci berotot itu lebih kuat dari nya.

"Yoon aku menyukai mu, aku marah saat kau bertemu dengan Yeoja teman nya Jimin itu. " gerakan Yoongi terhenti saat mendengar ucapan Jungkook.

"Kumohon jadilah kekasih ku dan jadilah milik ku selamanya. " Yoongi hanya diam menatap wajah Jungkook.

"Kau serius? " Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, Yoongi mencari-cari kebohongan di mata Jungkook tapi yang ia lihat malah sebuah ketulusan.

"Jika ku terima berarti aku jadi pihak bawah? Andwae! " Jungkook terkekeh pelan saat melihat tingkah menggemaskan Yoongi.

In The Dark Night - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang