In The Dark Night
Typo!!!Seperti di Part sebelumnya kalian pasti sudah paham kenapa Halmeoni Min bisa mengenal Jungkook, itu karna pendahulunya mengabdi pada Jungkook dan kenapa Jungkook bisa memilih Yoongi?
Jungkook merasakan sesuatu yang berbeda saat di hari kelahiran Yoongi, jantung nya berdetak seakan-akan sesuatu yang besar akan terjadi dan setiap kali Jungkook melihat Yoongi kecil datang ke rumah Halmeoni Min hal itu membuat perasaan Jungkook menghangat karna itulah ia yakin jika orang yang akan mengakhiri keabadian Jungkook itu adalah Yoongi. *Gw ngomong apaan sih_-*"Kook! " teriak Yoongi karna Jungkook hanya diam dan melamun bahkan dia tak menyentuh roti bakar yang Yoongi berikan tadi. Pagi ini mereka tengah sarapan bersama.
"Ada apa? " tanya Jungkook dengan wajah blank nya.
"Jangan melamun, aku bukan seorang yang bisa mengusir hantu jika kau kerasukan. " jawab Yoongi asal membuat Jungkook terkekeh pelan.
"Habiskan makanan mu lalu kita jalan-jalan. " Jungkook hanya menurut toh menjawab juga pasti akan tetap salah.
"Kita akan kemana? " tanya Jungkook seraya memakan roti nya.
"Ke mall? " Jungkook hanya mengangguk, dia juga sudah lama hanya diam di rumah karna biasanya dia akan jalan-jalan dengan Taehyung tapi Hyung aneh nya itu sibuk dengan kekasih nya.
Setelah selesai sarapan mereka pun mencuci piring bekas mereka makan tadi bersama. Yoongi yang menggosok nya dan Jungkook yang mengeringkan nya.
"Sudah! " seru Yoongi.
"Bersiap lah. " ucap Jungkook dan Yoongi hanya menurut lalu naik ke kamar nya. Jungkook mengambil ponsel nya lalu menghubungi Taehyung.
"Hyung aku butuh uang. " ucap Jungkook saat sambungan sudah terhubung.
"Tumben, untuk apa? "
"Kencan. "
"Ah begitu, baiklah gunakan waktu kalian sebaik mungkin karna minggu depan kalian harus berpisah. Nanti aku akan mentransfer nya ke rekening mu. " setelah mengatakan itu Taehyung langsung saja menutup panggilan telepon nya secara sepihak. Jungkook hanya bisa menghela nafas saat mengingat fakta itu, tidak bisa kah Jungkook lebih lama dengan seseorang yang sudah sejak lama ada di hatinya?
"Kau melamun lagi. " tegur Yoongi membuat Jungkook sedikit kaget.
"Sudah? Kajja. " Yoongi sedikit kaget saat Jungkook tiba-tiba menggandeng tangan nya dan membawa nya keluar dari rumah.
Jungkook membuka kan pintu mobil untuk Yoongi, Yoongi pun hanya bisa tersenyum kikuk karna mendapat perlakuan manis dari Jungkook. Jungkook pun duduk di kursi pengemudi lalu mulai melajukan mobil itu. Sepanjang perjalanan Jungkook maupun Yoongi hanya saling diam sampai akhirnya mereka tiba di Mall.
Jungkook mengecek ponsel nya saat mendengar sebuah pesan masuk. Pesan itu memberitahu kan kalau Taehyung sudah mentransfer beberapa juta won ke rekening nya.
"Apa kekasih mu? " tanya Yoongi saat melihat Jungkook menatap ponselnya seraya tersenyum kecil.
"Bukan tapi ini. " Jungkook memperlihatkan ponselnya pada Yoongi. Yoongi membelalakan matanya saat membaca pesan di ponsel Jungkook, tak ia sangka Jungkook sekaya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Dark Night - KookGa (END)
FanficIn The Dark Night adalah Ff yang menceritakan tentang seorang Namja yang di kutuk dan jika ia ingin lepas dari kutukan itu ia harus menemukan seseorang yang rela mengorbankan dirinya untuk Namja itu. Ratusan bahkan ribuan tahun harus ia lalui agar b...