Hayo kok bisa ada om Jaehyun disini? Hayo kok Hendery bisa kenal Jaehyun?
Yuk dibaca part ini supaya semua pertanyaan kalian di part sebelumnya terjawab♥. Eh jangan baca doang deng, kalo bisa votement juga!💚.
Happy reading!♡.⚠️Aku receh ama garing gais. Dan book ini dibuat bukan untuk sesuatu yang serius². Jadi kalo nggak sesuai ekspetasi kalian aku minta maaf🙏. Intinya bacanya dibawa santai aja💚, dan makasih udah mau mampir sampai sejauh ini. Sayang kalian semua❤⚠️.
.
.
.
.
"Ayah?/om Jaehyun?"
Hendery buru buru buka pintu rumah dia. Dejun yang masih kaget juga ngekorin Hendery aja.
Krieeeeeet...
Hendery yang baru aja buka pintu reflek cosplay jadi patung. Dejun yang dibelakang dia awalnya mau protes soalnya ni anak kagak jalan jalan. Cuman pas dia liat juga dia malah ikut ikutan cosplay jadi patung.
Disana ada dua bapak bapak yang lagi megangin berkas berkas yang menurut Hendery sama Dejun penting.
Ditengahnya ada satu bapak bapak lagi yang malah asik nyeruputin kopinya.
Oh iya, jangan lupain tatap tatapan telepati dari para istrinya. Sama satu lagi! Ada orang yang Hendery kenal tapi Dejun nggak. Disana dia lagi ngikutin apa yang suaminya lakuin, bedanya dia nyeruput teh bukan kopi.
"Heh gedung gw emang satu cuman partner bisnis gw udah menduniai! Lah elu? Ngestuck disitu situ aja" Salah satu dari para bapak² disana balik buka suara.
"Setidaknya lapak gw udah luas. Nggak ngestuck di itu itu aja" Bapak yang lainnya juga nggak mau kalah dong.
"Dengerin ya john lapak lo tuh menang cabang doang. Sisanya gw lebih mendominasi" Si bapak satu ini senyum sinis kearah lawan bicaranya.
"Heh yut gw kasih tau ya. Kalo gw partner mah nggak usah nyari, ntar juga dateng sendiri nyamperin gw" Bapak bapak yang awalnya dipanggil John itu Johnny. Alias papanya Hendery.
"Tapi perusahaan gw nggak ketinggalan jaman"
"Perusahaan gw cinta Indonesia monmaap"
"Cinta Indonesia apa nggak tau soal trend?"
"Bangsat lo tuy. SINI LO DAH CAPEK GW GELUD MULUT MULUK" Johnny nyamperin Yuta dan Ngepegangin kerah baju Yuta.
"Dih cemen gitu aja udah emosi"Yuta tetep pertahanin senyum laknatnye. Yang bikin Johnny tambah kesel ngeliat wajah Yuta.
"Cemenan mana sama yang cuman berani main mulut? Cih lemah" Yuta nggak terima dong. Dihajarnya perut Johnny supaya tu orang bisa lepas cengkramannya.
"Haduh udah tubir aja. Bentar bentar belom gw videoin! Sayang kamera papi mana? Eh pake kamera hp aja deh- WOY JOHN BENTAR JAN DIBOGEM DULU ITU SI ATUY BELOM GW VIDEOIN WOY BENTAR ELAH" Nah ini. Akhirnya bapak tukang nyeruput kopi atau yang tadi Hendery panggil 'om Jaehyun' itu buka suara lagi.
Kayaknya banyak perubahan dari Jaehyun yang dulu dengan yang sekarang. Ada yang tau apa?
Hendery sama Dejun masih sibuk ngematung tampa niat bantu sama sekali. Masih syok mereka tuh.
Terus itu yang lagi telepati gimana? Yaudah merekamah lanjut terus ngehirauin suaminya.
"SIALAN LU JOHN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake {henxiao}✔️
Fanfiction-End- Berawal dari dejun yang salah kirim pesan -bxb! -Local -non baku -harsh word!