4.cerita

11K 1.8K 439
                                    

"dek bangun dek"

"dek...oi jun bangun njing"

"woylah DEEEEK BANGOOON" karna kesel si renjun bangunnya lama banget jadi dejun teriakin aja di kupingnya.

"SAKIT BANGSYAT, PUNYA ABANG KOK AHLAKLESS SEKALI"

"mandi gih, gw dah bikinin sarapan buat kita" gini² dejun masih baek loh ya.

Renjun baru aja selesai mandi dan langsung disuguhin nasgor buatan abangnya.

"wih tumben nasgor, biasanya nasi ama garem"

"jingan gw nggak sejahat itu ya ma elu, buruan makannya, jan lama lama"

Pas renjun selesai makan dia langsung samperin abangnya yang lagi asik main hp.

"yoklah bang berangkat"

"iyes iyes"

Baru juga adem ayem eh ada aja yang bikin mereka berdua berantem.

"ini sepatu gw ya jingan" nahkan perkara sepatu aja mereka ributin.

"ini yang punya gw! Punya lu yang itu bodoh"renjun emang ye mulutnya.

"sesama bodoh kok membully. Punya gw yang talinya item! Punya lu putih"

"punya lu malah yang talinya putih! Ini punya gw oi!"

Cuman gegara sepatu aja jadi ada aksi jambak²an. Capek nggak tuh kalo jadi tetangga mereka?

"Ngalah ngapa bang ama adeknya!"

"iye dah iya! Noh mamam noh sepatu"dejun ngomong gitu sambil ngelempar sepatu yang tadi mereka rebutin.

Habis rebutan gegara sepatu ni kakak beradik jadinya duduknya jauhan pas di bus.

Pas turun aja masih melet meletan dulu.

"abang jelek, wleeek" habis ngomong gitu, renjun langsung lari biar nggak di jambak lagi ama abangnya.

"punya adek kok suka nggak ngaca"





-kelas-

"oi dejun!" dejun baru aja duduk di kursinya sampe ada yang neriakin namanya sambil nyamperin dia.

"ogah gw liat muka lo yang, ogah! Jahat banget sih lu ama gw. Tega ye lu memeras harta berharga gw. Gw tuh nggak bisa diginiin yang, nggak bisa!" dramatis sekali hidupmu nak dejun:")

"alay banget sih lu, ntar gw jajanin di kantin deh!"

"janji ya? Gw tagih loh ya"

"iya iya elah! Nih gw dapet hot news tauk!"

"apaan woy apaan" tiba² dari belakang yangyang ada lucas yang baru dateng juga.

"ngagetin lu ah! Sini² dengerin gw yak. Jadi katanya..."

Nggak usah kepo ya kalean, kita pindah tempat dulu aja uhuuy~






-hendery pov-

"Woy hend! Tumben cepet datengnya"
Hendery yang lagi asik²nya nyemilin sisa² micin di chiki akhirnya noleh pas denger mark manggil

"ya gitu deh"

"datar amat bosque, oh iya kemarin kenapa nanyain anak kelas sebelah deh? Mau lu gebet emangnya?"

"kan gw cuman bilang, gw kepo"

"alah gak mungkin uy, masa iya seorang hendery yang sering di kejar ama banyak orang tiba² nanyain soal anak sebelah cuman gegara kepo? Nggak mungkin kaan~ ayoklah ngaku aja ke sahabat lu yang satu ini"

Mark bujuk hendery dengan segala jurus dikeluarkan. Tapi tetep aja hendery nggak mau cerita.

"yaudah gw bilangin ke anak² yah, kalo lu nanyain soal anak kelas sebelah" nah ini anceman mark yang terakhir, kalo henderynya masih nggak mau ya dia bakal teriak.

"WOY SEMUANYA TAU KAGAK SI HEND-ASJHGKHSHD" mark baru aja mau lanjut ngomong tapi udah keburu dibekep ama hendery.

"duduk"

"ehehehehe" seneng kan lu mark

"jadi, gw kan habis bantuin nyokap gw masak, ya walau akhir²nya gw malah tubir ama adek gw sih. Terus gw akhirnya di usir kan ama nyokap gw, ke kamar dah tu gw akhirnya. Baru aja gw rebahan bentar tiba² ada line masuk di hp gw. Gw nggak kenal ama ni anak tapi tiba² dia maksa gw ikut kerkom sambil bilang 'yang' lah gw kan mikirnya ni orang manggil sayang ternyata manggil nama temennya"

"bentar² jadi intinya ni anak kelas sebelah salah ngechat orang gitu?"

"yoi, eh sorenya gw malah ketemu ma anaknya langsung"

"LAH KOK BISA?!" heboh banget sih mark

"ya gitu gw lagi pen nyemil eh malah ketemu bocahnya. Tau alamat rumahnya juga"

"HAH?! GILA LU MAJU AMAT PERASAAN"

"jan kenceng² bego. Gw nggak suka ama anaknya, lucu sih. Tapi rusuh banget bocahnya"

"alah lain dimulut lain dihati inimah. Oh iya tumben lu nggak pake si bili"

"bilinya gw pinjemin ke tu bocah pas ujan kemarin" iya bili tuh panggilan dari mark sama hendery buat hoodie item legendnya hendery. Kenapa legend? Karna selalu dibawa kemana mana. Kadang enggak dipake tapi dibawa, udah kayak anak sendiri lah kalo kata mark.

"giliran gw pinjem bentar aja lu sewotnya minta ampun. Lah ini? Belom tentu si bili dibalikin ke elu"

"lu mah minjemnya make numpahin ke kuah bakso segala. Ya gw sewot lah gimana sih" 

"iya dah iya" habis ngomong gini, pak siwon dateng. Jadinya mereka langsung diem dan belajar dong. Masa makan




-dejun pov-

KRIIINGG (eh gimana sih bunyi bel, gini kan😭.)

"yangyang! Jangan lupa janjinya!" baru juga gurunya keluar dejun langsung tagih janjinya yangyang ke diam

"iya iya, cas bareng kagak?"

"gw mau ke temen gw dulu, lu berdua duluan aja. Nanti gw nyusul"

"oke deh" yangyang sama dejun jawabnya barengan.







-kantin-

"yang mau eskrim"

"yang mau ciki"

"yang mau bakso"

"yang mau cilor"

"yang mau basreng"

"yang enaknya mie ayam atau nasgor?"

"yang es teh anget atau teh anget es?"

"yang mau-" baru juga dejun mau nyebutin lagi dia mau makan apa, cuman keburu dipotong ama yangyang.

"ini namanya lu memeras gw tau nggak. Eskrim yang gw beli juga kagak sampe segitunya kali, beli satu makanan ama minum. Nggak boleh ciki, nanti batuk. Kan di rumah lu udah banyak kemarin"

"ish iya iya. Inimah gw beli sendiri aja"

"yaudah sono" nahloh jun.

"aaaa bercandaaaa" mulai manjanya deh

"pantes orang² yang baru ketemu sama lu kalo lu lagi bareng renjun ngiranya renjun kakaknya. Wong abangnya aja masih kek bayik"

Sebenernya renjun sama dejun tuh hampir sama. Anaknya sama² manja, sama² galak,sama² berisik,banyak deh yang sama. Cuman renjun kalo lagi bareng dejun suka sok dewasa (menurut dejun). Jadi jatohnya dejun yang kayak adeknya.

"alah mprut, dah gw mo nyari makan dulu. Siniin dompet lo! Mo gw peras"

"iya sono hush², gw nyari tempat duduk dulu. Jan lupa beliin gw!"

"iya iyaaa"









Tbc💚✨
Jangan lupa voment❤
Maafkan ketikan ku yang masih ambrul radul:(

-yung🌱

Mistake {henxiao}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang