BAGIAN 22

402 48 8
                                    

Dua orang ini betah berdiri terdiam di depan gerbang rumah keluarga Jeon.

"Jika tidak ada yang mau dibicarakan aku akan masuk." Y/n ingin balik badan namun sekali lagi tertahan oleh panggilan Jungkook.

"Y/n-ah...." ucap Jungkook sendu.

"Wae? Ku pikir banyak yang ingin kau jelaskan." jawab Y/n, dengan tatapan penuh arti berharap akan mendapat penjelasan.

Jungkook masih menatap sendu Y/n, menahan air mata yang mulai memaksa keluar dari sarangnya. Kemudian....

"Masuklah, aku pulang.." berlalu masuk kedalam mobilnya. Jungkook tak menjawab pertanyaan Y/n dan itu membuat Y/n makin terdiam mematung ditempatnya.

Y/n kini benar-benar tak mengenali Jungkook. Laki-laki yang dulu dia kenal berbeda dengan yang tadi ada di hadapannya.

Air matanya perlahan menerobos keluar, tak bisa terbendung.
Dikamarnya dia hanya bisa menangis dibawah selimut.
.
.
.

Di apartemennya, Jungkook pun hanya bisa meneguk wine yang sudah habis setengah dari botolnya. Jungkook sangat menyesali apa yang dilakukannya. Dia ingin menjelaskan pada Y/n dan meminta maaf namun entah dimulai dari mana karna semua sudah terlalu rumit.

Kini dia hanya bisa menangis sendiri ditemani sebotol wine.










***DI KANTOR***

Semenjak pertemuan di rumah Jungkook waktu itu, Y/n dan Jungkook masih belum saling menyapa. Jungkook masih bersikap dingin dan seperti menjauhi Y/n. Begitupun dengan Y/n.

Kini dia mencoba mengikhlaskan semuanya, meski sulit. Termasuk penjelasan dari Jungkook yang mungkin tidak akan dia dapatkan. Keduanya benar-benar seperti 2 manusia tak saling mengenal.

Y/n menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan semenjak Y/n menjabat sebagai menejer disana nilai produksipun meningkat pesat.
.
.
.

***Di Acara Jeon's Camping***

Jeon's Camping ini adalah acara tahunan perusahaan yang dilakukan satu tahun sekali guna mempererat hubungan kekeluargaan di perusahaan itu. Banyak kegiatan yang dilakukan di dalamnya.

Di taman dekat tempat camping itu, Y/n sedang melihat teman-temannya bermain. Y/n belum ada keinginan untuk mengikuti kegiatan itu, rasanya terlalu malas untuk mengikutinya. Hingga ada langkah yang semakin mendekat ke arahnya...

"Anyeong..." tanya orang itu seraya duduk di sebelah Y/n.

Y/n yang melihat orang itupun kemudian menoleh, mendapati seseorang duduk di sebelahnya.

"Anyeonghaseo..." jawab Y/n membungkukkan badan.

Y/n belum mengetahui siapa laki-laki ini. Tapi mungkin dia adalah salah satu karyawan juga disini.

"Kenapa hanya berdiam sendiri disini? Kamu tak ingin mencobanya?" ucap laki-laki itu.

"Aahh, tidak.. Aku ingin melihatnya saja dari sini.." jawab Y/n.

"Namaku Jung Jaehyun. Kamu boleh panggil aku Jaehyun.." ucap laki-laki itu memperkenalkan diri.

Ya, namanya Jaehyun. Salah satu karyawan di Jeon Company.

Jaehyun sebenarnya sudah tau siapa Y/n. Banyak temannya yang membicarakan bagaimana cantik dan pintarnya Y/n. Melihat Y/n duduk sendiri di pinggir taman Jaehyun pun menghampirinya.

"Nde, namaku Kim Y/n."

"Aku tau..." jawab Jaehyun tersenyum.

Y/n hanya bisa menatap laki-laki itu bingung.

Dari perkenalan itu merekapun mulai banyak bercerita tentang pekerjaan. Ya, Y/n memang bukan tipe yang akan langsung menceritakan tentang dirinya pada orang yang baru dikenalnya, untuk itu hal yang mereka bicarakanpun masih seputar pekerjaan.


Hingga tibalah waktu makan malam.

Y/n yang baru keluar dari pintu kamarnya pun kaget dengan suara yang memanggil namanya.

"Y/n-ssi,.."

Y/n menoleh ke arah suara itu berasal. Dan dia adalah Jaehyun, laki-laki yang baru dikenalnya tadi sore.

"Kamu mau makan?" tanya Jaehyun.

"Nde, saya mau makan. Apakah kamu sudah makan?" tanya balik Y/n.

"Nde, baiklah bagaimana jika kita makan bersama." ucap Jaehyun penuh semangat.

Laki-laki itu memang mempunyai ketertarikan pada Y/n. Bagaimana tidak, Y/n sangat cantik dan juga pintar. Banyak karyawan yang memperhatikan nya di kantor.

"Nde, kajjaa." mereka menuju ke tempat persiapan makan malam.

Disana sudah banyak karyawan yang menikmati makan malam di meja mereka masing-masing. Y/n dan Jaehyun pun mengantri untuk mengambil makanan mereka dan mencari kursi yang masih kosong.

Banyak karyawan yang melihat dan memperhatikan mereka. Dua orang ini kini sudah menjadi bahan perhatian di tempat ini. Tentu saja, seorang Kim Y/n yang menjadi primadona sejak kehadirannya dekat dengan pria tampan seperti Jung Jaehyun.

Di kantor Jaehyun juga merupakan salah satu pria yang digilai oleh karyawan wanita lain.

Namun Y/n tak memperdulikan itu, karna menurutnya semua sama seperti karyawan lain. Dan ini adalah acara perusahaannya, bukan acara dating mereka.

Mereka asik menikmati makan malam mereka. Hingga keberadaan mereka mengusik ketenangan pria yang ada di sudut lain.

Yaa, Jungkook juga sedang memperhatikan mereka. Hatinya memanas melihat orang yang dia suka didekati oleh pria lain. Tapi dia tidak bisa berbuat banyak selain menahan cemburu akan hal itu.

Jungkook berusaha menutup telinganya dari gosip-gosip yang dibicarakan semua karyawan tentang kedekatan Y/n dan Jaehyun...














































Jungkook berusaha menutup telinganya dari gosip-gosip yang dibicarakan semua karyawan tentang kedekatan Y/n dan Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes yaaaaaaaa
Thankyou yang udah baca
Janlup vote dan comment yaw

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang