⌕៸៸ chapter dua

5.3K 661 422
                                    

"Bang ini kita pindah rumah atau mau berburu dinosaurus dah kok di tengah hutan" Jay dari tadi misuh gara - gara di gigitin nyamuk mulu.

Papah beruang bercanda beliin rumah di tengah hutan belantara gini?!

"Gausah sewot lu kalo gak mau pindah rumah sana tinggal di rumah jabuk kemaren" Wayolo sunghoon marah kesel dia denger ocehan mulut perawan mulu dari tadi.

"ULER! BANG HEESEUNG ADA ULER!" Teriak daniel histeris gara - gara ada uler nemplok di kepala tepat di atas kupluk buwung puyuh kesayangan nya heeseung.

"ANJING MANA ANJING" Heeseung auto ngebuang kupluk nya terus lari kebirit di susul sama daniel.

"Eumm kita harus ikutan lari gak?" Tanya kyungmin yang lagi nyedot p*p ice nya nikmat.

"Gausah lah uler kecil gitu aja takut lemah lu" Ucap nicholas santay sambil makai kaca mata hitam nya.

"Nyamuk bangsat kulit gua udah licin begini masih aja di gigit , biadap banget heran" Sunoo misuh sambil nepokin nyamuk di badan nya. tiba - tiba

plak

"anjing kok mulut gua di tampar sih?!"

"lagian tu mulut licin banget gak tau ada anak di bawah umur apa disini" Ucap jungwon tanpa ada rasa bersalah.

"salah nyamuk nya lah disini banyak banget makanan masih aja nyedot darah gua , kalo nanti gua jadi vampir kan gak lucu gak bisa bejemur lagi gua" sunoo manyunin bibir nya dengan tangan yang masih setia nepokin nyamuk nyamuk yang hinggap.

plak

"DENDAM BANGET YA LU SAMA GUA JING" Sunoo nyengkram baju nya jungwon sambil nunjuk nunjuk.

"iya kenapa?! mau marah?! ayo sini siap gua baku hantam"

"Lu bedua bacot sekali lagi gua pasung di pohon terus tinggalin" ucap seon datar dan ampuh buat bikin dua sejoli itu diam seribu kata.

"Di ancem baru aja diem cih" Sinis niki.

"apalo bilang?!" ucap sunoo jungwon barengan.

"ekhm" seon ngedehem sambil natep tajam dua bocil itu dan kembali diam seribu bahasa.

cih jinjja pren.

[ 1 A T A P ]

"WEYYY INI BENERAN RUMAH KITA?!" Ucap jay sepeceles liat rumah nya segede gaban.

"Kok . . . kotak?"

"Kita di suruh tinggal dalam kardus?"

"Bubar - bubar"

"WHOHHH WHOHH COK GILA PINTU NYA ADA HANTU KEBUKA SENDIRI" Nicholas heboh pas dia deketin pintu tiba - tiba kebuka sendiri.

"H-hantu?" Jay itu orang nya parnoan kalo nyangkut masalah setan begini.

Sunghoon nabok kepala nya jay "itu nama nya otomatis bodoh lu sultan kok bisa - bisa kudet"

"Ya di rumah gua dulu kan pintu gak nya otomatis kebuka sendiri"

"Lah katanya rumah lu canggih masa pintu nya nggak otomatis"

"Otomatis nya bukan kebuka sendiri"

"Terus?"

"Pintu gua kan kaca , Jadi otomasi pintu nya pecah sendiri baru bisa masuk"

"Dongo"

Sunghoon lelah , Sangat lelah dengan kelakuan teman - teman biadap nya.

Iya dia paling waras soal nya :/

"Halah bacot ayo masuk" Sunoo narik tangan jungwon buat masuk ninggalin jake yang termenung.

"Woe tiati kesambet lu , Gausah cemburu masa iya lu cemburu sama pasangan lesbi" Youngbin ngerangkul jake dari belakang.

Iya youngbin paham perasaan jake yang lagi cembokur berat.

"Bin . . ." Panggil jake

"Apaan"

"Jadi pacar gua yuk"

"SINTING" Youngbin ngedorong jake terus ninggalin sendirian di depan pintu.

Poor jakey :/

[ 1 A T A P ]

"TIATI WON JURANG!" Sunoo nahan badan jungwon pas jungwon hampir aja keberusuk.

"Nggak ada lantai?! Ini mau papa beruang apa sih amjinc high blood gua gimana nyebrang nya coba"

Tiba - tiba lantai nya muncul kepermukaan yang bikin semua nya kaget tercengang dan terheran - heran.

Anjir canggih betul wei.

"Ini lantai gak ada hantu nya kan?" Jay mulai parno lagi setelah ngeliat lantai yang gerak sendiri.

"Jangan bilang lantai lu kaca terus ntar otomatis pecah sendiri baru bisa jalan" Ketus sunghoon terlalu malas meladeni si sultan parnoan.

"Terus ini kemana?" Tanya kyungmin selajur celingak - celinguk nyari tong sampah buat ngebuang sampah p*op ice nya tadi.

"Lah anjir ini rubah riwet amat dah kaya hidup nikol" celetuk niki tanpa dosa dan di tatap datar oleh sang empu.

"Wei santai bro" Youngbin ngelusin dada nya nicholas memberi kekuatan kepada sang sahabat.

"Ughhh ngapain tu elus - elus dada 🌚" Daniel yang salpok sama dua sejoli yang lagi usep - usepan dada langsung mikir kemana - mana.

Biasa masih muda jadi pikiran nya masih luas.

"Itu tombol kek nya buat pintu deh" Ucap heeseung nekan tombol yang di maksut dan benar aja.

Pintu nya dengan otomasi kebuka menampil kan lift berbentuk telor puyuh.

Astaga heeseung jadi gamon sama kupluk buwong puyuh nya yang di tinggal di hutan tadi.

"Huft ini rumah apa hidup dah , ribet amat" ucap k jongkok , cape habis jalan jauh dari hutan.

Mana sudah tueng pula ckckck.

"Jan ngeluh kalo gak mau gua tampar" Sarkas seon.

Tsadist :/

────────────────────
Don't forget for vote and comen !
────────────────────

Tanggal 14 masih lama yah? :/
see next chapter !

─ nenglilis
~Adios !

1ATAP ៸៸ I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang