⌕៸៸ chapter enam

4.7K 550 167
                                    

HAEY GAESIK LAMA NIEH SAYANEUN TEU APDETEU X1X1X1 , KELEN MISS TEU?! . apasih anjim

〘 1 A T A P 〙

"Ya Allah bang heeseung ini tuh tengah malem tau gak?!" Rengek Jungwon garukin pipi nya yang gatel gara - gara nyamuk.

"Yang bilang ini siang siapa?"

"Ck yaelah nyari kupluk nya kan bisa besok kenapa harus malam kaya gini coba"

"Gua gabisa tidur kalo ga make tu kupluk"

"Kupluk aja di bucinin anjing"

"Udah diem mending serius cariin tu kupluk"

"Bang heeseung kalo nyari kupluk berdua atau bertiga teh gakpapa , INI LU MINTA TEMENIN ENAM ORANG BUAT APA SI ANJIM"

Iya enam orang , Heeseung Jungwon Jake Sunoo Nicholas Sunghoon.

Lengkap gak tuh , Kurang jay.

Tau aja lah kenapa tu jamet gak ikutan : xixixi

"Eh eh itu bukan sih kupluk lu bang" Sunghoon noel - noel bahu nya Heeseung terus nunjuk kupluk yang tergeletak letoy di tanah.

"Hep" Heeseung ngarahin senter nya dan bener aja itu kupluk nya Heeseung.

Tapi masalah nya . . .

Di kupluk nya masih ada uler yang semalem siang hinggap di hati nya Heeseung.

Kupluk maksud aing teh.

"Ngusir nya gimana woe"

"Santuy santuy ada bang icil disini" Nicholas masang kaca mata hitam yang gak tau dapet dari mana terus jalan dengan santay nya deketin tu kupluk.

Nicholas nendang kupluk nya supaya si uler nya kepental terus ngambil kupluk nya lagi.

Si uler gak terima karena dia di tendang di gigit nya lah kaki nicholas.

"AAAAAA" Nicholas teriak terus rubuh ke tanah megangin kaki nya yang di gigit ular tadi.

"BANG CIL!" Sunoo dengan gercep nya nyamperin Nicholas panik.

"Bang bang sadar bang , Aelah disini gak ada rumah sakit lagi anjim" Misuh Sunoo panik celingak - celingukan entah lah nyari apa.

Nyari om zico mungkin :v

"S-sunoo" Nicholas megang tangan nya Sunoo ala sineteon ajab.

"Iya bang kunaon? Mau teh? Aing bikinin" Ucap Sunoo dengan mata berkaca - kaca.

"H-hidup a-aba-abang lama lagi , J-jaga kak ha-hanbin baik - ba ik ya" Nicholas menghembus kan nafas terakhir nya di pangkuan Sunoo.

Sunoo nangis sekencang - kencang nya di susul jake heeseung jungwon sama sunghoon yang panik dan jakewon yang ikutan nangis.

"Bang bangun bang sia kata teh mau nikahin kak Hanbin bulan depan , Mana janji abang?" Jungwon ngeguncang badan Nicholas dengan air mata yang udah merembes ke mana - mana.

"Bang cil utang bakso lo masih ada di gua , Nanti gua harus nagih kemana lagi kalo bukan ama abang , Masa iya ke akang bakso nya" Jake berdiri terus meluk Sunghoon yang diem aja dari tadi.

"Huih alay lo anjing" Sunghoon ngedorong Jake terus nyamperin Sunoo yang lagi berduka atas meninggal nya kakak kesayangan nya.

"Sabar ya noo bang cil pasti di terima di sisi yang maha kuasa kok kamu anak kuat" Sunghoon merem sambil megangin kedua pipi pas mau di cium dahi nya Sunoo.

Tapi bukan nya dahi yang kecium malah telapak tangan Jake.

"Astagfirullah najis" Sunghoon langsung nyapu bibir nya kasar.

Sementara Jake nyapuin tangan nya di badan Sunoo langsung di tepis sama Sunoo.

"Jorok anjing" Sunoo kalo sedih mode maung nya auto berkobar - kobar.

"Cuy masa iya kita kubur disini?" Tanya Jungwon bingung.

"Emang lu mau ngangkat badan segede gaban kek gini?"

"Ya . . . ya kagak lah"

"Nah"

"Tapi kan tapi kan tapi kan" Sunoo menjeda pergelud an mulut antas seungwon tadi.

"Tapi apa?" Tanya Heeseung.

"Kita gak punya cangkul"

"Lah iya yah , Woe lu bedua kan seme" Tunjuk Heeseung ke Jakehoon.

"Lah lu bukan seme bang?" Tanya Jake dengan polos nya.

'Iya ya anjir malu bat gue' batin Heeseung.

"Hust gausah bacot , Lo bedua garuk di tanah cepet!" Perintah Heeseung tegas.

"GILA KALI YA" Jake sama Sunghoon teriak barengan.

Yakali ngegaruk tanah woe gak logis banget ni orang tua.

"Tapi boong"

Mendadak sepi.

"Kok sepi?"

"Anjir lu semua kenapa diem , kripi anjim"

"B-bang ka-lo gua h-hitung sampai ti-tiga lari ya" Ucap Jungwon dengan pandangan horor nya.

"s-satu"

"d-du"

"SETANNNNNNNNN" Heeseung kabur duluan di susul yang lain nya kecuali Jungwon yang matung diem mandengin nicholas.

"B-bang aing t-teh min-ta maap ka-kalo semisal a-abang masih hidup aing ba-banyak salah , Jungwon p-pamit ya- KABORRRRR" Jungwon nyusul temen nya yang udah jauh lari dari tadi.

"Lah anjir emang gua mati apa? Padahal niat nya cuman ngeprank doang" Nicholas jalan santai di tengah hutan tanpa rasa takut ma setan atao beneran di gigit uler.

Itulah kenapa julukan nya bang icil.

Btw tadi nicholas boong doang soal di gigit uler , Apa lagi pas liat Jake nangis.

Muka nya gak nahan , Untung nicholas jago mainin ekspresi (  ̆ 3  ̆(◡‿◡˶)



────────────────────
Don't forget for vote and comen !
────────────────────

Garing ya? Ya mmaf sayaneun author angst yang sedang make topeng pelawak :/
see next chapter !

─ nenglilis
~Adios !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

1ATAP ៸៸ I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang